Taiwan Tourism Information Center Jakarta, Undang 25 Agen Perjalanan Jakarta Untuk Merasakan Keindahan Taiwa

Jumat 18-10-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

TAIPEI, TAIWAN - Radarseluma.Disway.Id - Taiwan Tengah memang memiliki daya tarik yang tak ada habisnya! Taman Nasional Tri Mountain, melalui Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, mengundang 25 agen perjalanan profesional dari Jakarta untuk merasakan pesona Taiwan Tengah. Setelah mengunjungi Taiwan pada Oktober 2023, para agen ini kembali dan mengungkapkan bahwa Taiwan adalah tujuan wisata yang selalu penuh kejutan!

 

Taman Nasional Tri Mountain menyatakan sejak tahun 2023, mereka menargetkan Indonesia sebagai pasar internasional utama. Berkat Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, para agen dari Indonesia bisa diundang untuk menjelajahi Taiwan tengah secara mendalam.

 

Rute perjalanannya mencakup pengalaman memancing yang menarik di Hsinchu Blue Whale Cottage, Beipu Old Street, serta es serut teh Hakka yang inovatif. PARK2 Calligraphy Greenway yang menggabungkan taman, toko, kehidupan seni dan budaya, sangat sesuai dengan pengunjung Indonesia yang suka berfoto. Selain itu, juga mengunjungi Taman Budaya Chengmei yang indah dan Miyahara yang terkenal di Taiwan tengah. Para agen mengatakan: "Kami sangat mencintai Taiwan. Dalam setiap kegiatan pengenalan atau promosi, kami selalu aktif berpartisipasi. Kunjungan kali ini memberi kami kesempatan untuk merasakan kehangatan dan keindahan Taiwan tengah secara mendalam. Banyak pengalaman yang tidak boleh terlewatkan oleh pengunjung dari Indonesia!"

 

Untuk menyambut teman-teman dari Indonesia, Taman Nasional Tri Mountain mengundang asosiasi lokal untuk bekerja sama dan mengadakan acara penyambutan khusus pada tanggal 16 Oktober di Hotel Le Meridien, Taichung. Acara ini dihadiri lebih dari 20 pelaku industri dari Hsinchu, Hsinchu County, Miaoli, Taichung dan Changhua, serta menghadirkan penampilan menarik dari tamu misterius, serta acara budaya tradisional San Tai Zi. Para tamu juga disuguhi buah-buahan segar dari tengah Taiwan, memberikan kejutan dan kegembiraan. Selain itu, melalui diskusi mendalam, mereka memperkenalkan para pelaku industri khas Taiwan tengah kepada agen perjalanan dari Indonesia.

 

Direktur Tourism Administration Tri Mountain National Scenic Area, Bapak Cao Zhongyou, mengungkapkan bahwa pihaknya berupaya untuk mengintegrasikan daerah pariwisata Hsinchu, Hsinchu County, Miaoli, Taichung dan Changhua, menuju model 3.0. Tidak hanya memberikan bimbingan dan konsultasi bagi pelaku industri untuk meningkatkan kesadaran internasional, tetapi juga melakukan analisis pasar dan strategi pemasaran yang tersegmentasi dan akan terus memperdalam kerjasama dengan Indonesia, agar menggali lebih banyak objek wisata inovatif dan khas untuk menciptakan permintaan pasar dan memperluas manfaat ekonomi lokal.

Kategori :