Toyota Kijang Innova Reborn MPV Populer dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Lengkap!

Kamis 10-10-2024,11:07 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

"Fitur premium, harga Kijang Innova Reborn tetap kompetitif di kelasnya. Ini membuatnya menjadi pilihan yang terjangkau bagi banyak kalangan yang menginginkan kendaraan dengan spesifikasi tinggi namun tetap hemat di kantong"

 

radarseluma.disway.id - Toyota Kijang Innova Reborn masih menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang membutuhkan kendaraan MPV yang tangguh, nyaman, dan bertenaga. 

Sejak diperkenalkan dengan konsep "The Legend Reborn," mobil ini terus diminati berkat fitur modern dan performa yang dapat diandalkan. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif, membuatnya semakin menarik di pasar otomotif tanah air.

 

Spesifikasi Utama Toyota Kijang Innova Reborn salah satu alasan mengapa Toyota Kijang Innova Reborn tetap populer adalah karena spesifikasi unggul yang ditawarkannya.

Beberapa spesifikasi utama dari mobil ini.

Toyota Kijang Innova Reborn hadir dengan dua pilihan mesin, mesin bensin 2.0L.

Menghasilkan tenaga sebesar 137 PS, cocok untuk penggunaan sehari-hari yang memerlukan kenyamanan tanpa mengorbankan performa.

 

Spesifikasi Innova, Legend Reborn, Pilihan Mesin,Kijang Innova

BACA JUGA:Update 5 Pilihan Harga Mobil Avanza Seken Jelang Akhir 2024 Simak!

 Menghasilkan tenaga hingga 149 PS dengan torsi yang lebih besar, membuatnya lebih efisien dan bertenaga, terutama untuk perjalanan jauh atau membawa muatan berat.

 

Kategori :