Uang Bidan Talang Prapat Seluma Raib di Mobil, Saat Berkunjung ke Praktek Dokter

Kamis 10-10-2024,06:10 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id, - Seorang bidan di Seluma mengaku kena jambret siang hari di Tais Seluma. Peristiwa yang sempat menghebohkan warga Tais ini, terjadi  pada Rabu, 9 Oktober 2024 siang. Bidan desa yakni diketahui berinisialkan SU warga Desa Talang Perapat, Kecamatan Seluma Barat dijambret. Tasnya di dalam mobil dibawa kabur pelaku yang menggunakan motor. 

 

BACA JUGA: Jangan Bingung, Ini Tips Mix and Match Hijab dengan Atasan dari Kienka

BACA JUGA: Soal Laporan Netralitas ASN, Bawaslu Sebut Sanksi BKN

Tas milik korban (SU) didigasak Orang Tak Dikenal (OTD) saat korban bermaksud ingin berkunjung ke rumah dokter Wardoyo yang berada di Kelurahan Pasar Tais. Tas milik korban dicuri  pelaku di dalam mobil korban, saat korban baru turun dari mobil dan menuju ke rumah dokter Wardoyo. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Prengki Sirait, SH.

 

"Iya , untuk laporan sudah kita terima. Saat ini korban masih dilakukan permintaan keterangan oleh penyidik," sampai Kasat Reskrim.

 

Terkait dengan kronologis, peristiwa tersebut terjadi bermula pada saat korban ingin berkunjung ke rumah dokter yang merupakan mitranya, dengan menggunakan  mobil. Tidak berselang lama pasca turun dari mobil dan ingin masuk ke rumah dokter. Korban melihat ada seseorang yang masuk ke dalam mobilnya dan membawa tas berwarna hitam milik korban.

 

Melihat kejadian tersebut, korban pun langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan korban, warga yang berada di sekitar lokasi langsung berusaha melakukan pengejaran. Hanya saja pelaku berhasil lolos menggunakan sepeda motor merk Honda Absolut Revo ke arah Tanah Lupis.

 

BACA JUGA:Melaju Kencang Sambil Menikmati Pemandangan: Rekomendasi Game Balap dengan Pemandangan Memukau

Kategori :