Jangan Bingung, Ini Tips Mix and Match Hijab dengan Atasan dari Kienka

Rabu 09-10-2024,18:02 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

3. Kienka Moi Series Top - Poisone Blue ( Atasan Muslim )

Pilihan selanjutnya adalah atasan dengan motif garis-garis dan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Belum lagi, ukurannya pun cukup fleksibel, yaitu S-M dan L-XL. Produk ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil rapi di acara kasual.

 

4. Kienka Moi Series Top - Prime Nude ( Atasan Muslim )

Atasan ini punya potongan yang cantik dan motif yang simple. Dengan begitu, atasan ini fleksibel untuk berbagai kebutuhan, mulai dari dikombinasikan dengan hijab ataupun untuk tampilan yang kasual.

 

5. Kienka Mariposa Series Camelia Tunik - Marigold

Produk dari kienka ini adalah pilihan lain untuk Anda yang mencari tunik. Produk ini terinspirasi dari keindahan kupu-kupu, dan tersedia dalam ukuran yang lengkap, mulai dari S hingga XL.

Memadukan hijab dengan atasan bukanlah hal yang sulit jika Anda memahami dasar-dasar mix and match. Mulai dari pemilihan warna, motif, hingga bahan, semuanya berperan penting dalam menciptakan tampilan yang seimbang dan stylish. Yang terpenting adalah tetap nyaman dengan pilihan gaya Anda dan tidak ragu untuk bereksperimen.

 

Jika Anda sedang mencari atasan berkualitas untuk dipadukan dengan hijab favorit Anda, koleksi atasan dari Kienka yang tersedia di Blibli bisa menjadi pilihan. atasan dari Kienka menawarkan berbagai pilihan desain yang stylish dan cocok untuk mix and match hijab, sehingga Anda bisa tampil modis dalam berbagai kesempatan. Kunjungi Blibli dan temukan atasan terbaik dari Kienka sekarang juga!

 

Kategori :