Ada 4 Strategi BSI Mempertahankan Kinerja Positif, Ditengah Tak Menentunya Ekonomi Dunia

Rabu 09-10-2024,13:01 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id, - Saat ini, kinerja  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sedang dalam keadaan positif dan terus tumbuh. BSI optimistis dapat mempertahankan kinerja positif yang terus ditunjukkan Perseroan sejak awal berdiri pada Februari 2021.

 

BACA JUGA: Waspada Penyebaran DBD, Sekda BS Minta Warga Peduli Bersih Lingkungan

BACA JUGA:Hati-Hati! Inilah Game-Game yang Menjamin Akan Bikin Kamu Ketakutan

 

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan setidaknya ada 4 strategi yang akan dilakukan oleh BSI untuk mewujudkan hal tersebut ke depannya.

 

Hal pertama, BSI harus bisa memperluas cakupan pasar yang ada. Menurut Anton, salah satu upaya yang dilakukan oleh BSI dengan cara menargetkan generasi muda dan orang-orang yang conformist.

 

“Selama ini kita berkembang dari market yang pindah ke syariah, kita ingin kembangkan yang sudah syariah sedari awal untuk bisa masuk juga. Di sisi lain, pendekatan juga akan diperkuat, baik pendekatan secara offline dan online,” kata Anton pada acara Penguatan BUMN Menuju Indonesia Emas.

 

Strategi kedua, memperdalam market syariah dengan memperkuat model investasi baru seperti emas. Anton mengatakan BSI mendapatkan berkah karena menjadi salah satu Perusahaan yang diberikan izin oleh pemerintah untuk berjualan emas dan menjadikan emas sebagai salah satu investasi.

 

BACA JUGA:All New Xenia Terbaru Desain Canggih Siap Bersaing dengan Harga Terjangkau di Pasar Otomotif

Kategori :