Hongkong Gelar Pameran Pencahayaan dan Pameran Cahaya Luar Ruangan, Bulan Oktober

Rabu 09-10-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Terbaru yang Mengerikan! Inilah Fakta Dari Game Silent Hill 2 yang Baru Rilis Awal Bulan Ini!

BACA JUGA:Inilah 8 Game Baru Seru untuk Memulai Oktober 2024! Sudah Rilis dan Bisa Anda Coba

Zona lainnya termasuk:

Zona Pencahayaan Komersial (terletak di Hall 3 dan Mezzanine 4) akan memamerkan berbagai macam produk pencahayaan komersial yang dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pembeli di berbagai industri, menjawab kebutuhan pencahayaan unik di ruang komersial;

Zona LED Essentials (terletak di Expo Drive Hall, G/F) akan menampilkan beragam koleksi aksesori dan komponen pencahayaan;

Zona Pencahayaan LED (terletak di Hall 5, Expo Drive Hall, G/F, dan ruang pertemuan seri N100) akan menampilkan semua jenis sumber cahaya LED, termasuk desain pencahayaan ramah lingkungan terbaru dan paling trendi yang tersedia di pasaran;

Zona Pencahayaan Hunian (terletak di Hall 3 dan Mezzanine 2) akan memamerkan rangkaian lampu rumah tangga fungsional dan dekoratif yang menakjubkan dari seluruh dunia, menciptakan tontonan pencahayaan yang memikat.

 

Pameran Teknologi dan Luar Ruang Internasional Hong Kong ke-9 akan diselenggarakan dari 29 Oktober hingga 1 November di AsiaWorld-Expo. Expo berfungsi sebagai platform sumber daya terpadu yang komprehensif, memamerkan beragam solusi pencahayaan komersial dan industri luar ruangan dalam membentuk kota pintar. Tahun ini, Expo memperkenalkan zona Smart Pole and Solution , yang memamerkan solusi inovatif untuk mengoptimalkan efisiensi energi, sekaligus meningkatkan kualitas hidup penduduk perkotaan. Zona Horticultural Lighting akan menampilkan serangkaian produk baru, termasuk teknologi pencahayaan tanaman mutakhir dan pilihan perlengkapan pencahayaan yang ideal untuk taman luar ruangan dan kebun rumah. Zona Outdoor and Public Lighting terus menyoroti lampu yang dirancang untuk ruang publik luar ruangan dan tujuan periklanan. Zona Technical & Professional Lighting lebih dari sekadar menawarkan berbagai perlengkapan pencahayaan yang dirancang khusus untuk pengaturan profesional seperti gudang dan fasilitas produksi.

 

Kegiatan Program untuk Mendapatkan Tren Terkini

Pertunjukan pencahayaan kembar ini juga akan mencakup serangkaian seminar, peluncuran produk, dan acara jaringan. Forum Desain Pencahayaan Inovatif akan diadakan untuk pertama kalinya pada tanggal 27 Oktober di HKCEC, dengan fokus pada dua topik: Seni Pencahayaan: Desain Menakjubkan untuk Masa Depan yang Dinamis dan Desain Pencahayaan yang Menarik Hati: Mengintegrasikan Warisan Budaya Pasar RCEP . Arsitek dan desainer pencahayaan ternama akan berbagi kasus desain terkemuka dari berbagai wilayah, menganalisis tren pasar terbaru. Forum Pencahayaan Terhubung pada tanggal 28 Oktober akan mengeksplorasi aplikasi pencahayaan yang saling terhubung dan cerdas.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mobil SUV, Diesel Kapasitas Mesin 2442 cc 2477 cc Transmisi CVT

AsiaWorld-Expo akan menyelenggarakan tiga seminar, termasuk Spotlighting on Architainment Lighting pada tanggal 29 Oktober. Para profesional pencahayaan luar ruangan akan berbagi kasus pencahayaan arsitektur, pencahayaan pesta, pertunjukan cahaya drone, dan banyak lagi.

 

Memberikan Pembeli Perjalanan Sumber Daya yang Lancar

Acara ini akan mengadopsi model hibrida EXHIBITION+, yang disempurnakan oleh platform pencocokan bisnis pintar daring "Click2Match", yang tersedia mulai 20 Oktober hingga 8 November. Lebih jauh lagi, "Scan2Match" juga akan tersedia di pameran, yang berfungsi sebagai fitur yang dirancang untuk menjembatani interaksi luring dan daring. Dengan Aplikasi HKTDC Marketplace, pembeli dapat memindai kode QR khusus dari peserta pameran untuk menandai favorit mereka, mengakses informasi produk, melihat denah lantai elektronik, dan terlibat dalam percakapan dengan peserta pameran bahkan setelah pameran, yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan perjalanan pengadaan mereka dengan lancar.

 

Sekilas tentang Produk

Kategori :