Satlantas Seluma Bantu Samsat, Gelar Oprasi Patuh Pajak Hingga 28 November

Senin 07-10-2024,09:55 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id - Satlantas Polres Seluma saat ini menggelar giat oprasi patuh pajak tahun 2024. Satlantas Seluma bekerjasama dengan Samsat. Giat operasi ini  digelar hingga 2 bulan kedepan. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos MH.

 

BACA JUGA:Kemenag BS Jalankan Program Kampung Moderasi Beragama, Kampung Toleransi

BACA JUGA:Inilah Beberapa Kerajaan Tertua di Indonesia. Apa Saja Ayoo Kita Cari Tau.

 

Dikatakan Gema, dalam giat oprasi patuh pajak (Tertib Pajak) telah dimulai sejak tanggal 12 September 2924 hingga akan berakhir pada tanggal 28 November 2024 mendatang.  Digelar secara gabungan, yakni melibatkan anggota personil Satlantas Polres Seluma bersama dengan UPTD Samsat Kabupaten Seluma. Serta dari pihak Jasa Raharja yang juga ikut di dalam giat oprasi patuh pajak.

 


Operasi patuh pajak--

Gema juga menerangkan, dalam giat oprasi patuh pajak ini. Adapun sasaran prioritas pelanggarannya yakni. Pemeriksaan terhadap pajak kendaraan. Dari kendaraan roda II, Roda Empat hingga kendaraan roda Enam. Tak hanya itu saja, dalam oprasi ini juga dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan. Seperti tidak menggunakan helm, knalpot racing (Brong) dan juga kelengkapan kendaraan lainnya.

 

"Oprasi patuh pajak ini, tentunya kita akan mengecek kendaraan-kendaraan yang wajib pajak nya tidak melakukan pembayaran (Menunggak). Kendaraan yang pajaknya tertunda atau telat akan kita lakukan penindakan," tegasnya.

 

Gema juga menambahkan, dalam giat oprasi patuh pajak ini. Pihaknya juga memberikan kemudahan kepada para pengendara yang menunggak akan pajak kendaraan. Dapat langsung melakukan pembayaran pajak kendaraan nya di lokasi oprasi patuh pajak.

 

Kategori :