Malam Ini Debat Pertama Paslon Gubernur DKI Jakarta, Mulai Pukul 19.00 WIB

Minggu 06-10-2024,13:01 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id- Malam nanti, akan dimulai debat pertama anra Paslon Gubernur DKI Jakarta. Debat Pilkada Jakarta atau Pilgub Jakarta akan dimulai  Minggu (6/10/2026) mulai pukul 19.00 WIB. Debat calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta digelar tiga kali.

 

Debat pertama akan dimulai hari ini. Sementara debat Pilkada Jakarta yang kedua rencananya bakal digelar Minggu (27/10/2024), sedangkan debat ketiga bakal digelar Minggu (17/20/2024).

 

BACA JUGA:BSI Gelar Islamic Wealth Insight, Perkuat Segmen Bank Syariah

BACA JUGA:Sudah Diriliskan! Inilah Daftar Game Terbaru di Steam yang Sudah Rilis di Awal Bulan Oktober 2024

 

Debat pertama akan digelar di JIExpo Kemayoran dan mengambil tema tentang Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global. Debat ini akan dipimpin moderator Ariyo Ardi dan Anissa Dasuki.

 

Beberapa sosok yang akan menjadi panelis dalam debat pertama ini, yaitu Gun Gun Heryanto, Beki Mardani, Siti Zuhro, Nurliah Nurdin, Ahsanul Minan, Didik Suharyanto, dan Andhyta Firselly Utami.

 

Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta, Astri Megatari, menyampaikan bahwa debat Pilkada Jakarta 2024 akan berlangsung selama 150 menit dan dibagi menjadi 6 segmen. Setiap pasangan calon akan bergantian untuk menerima dan mengajukan pertanyaan.

 

Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta Astri Megatari menjelaskan, debat Pilgub Jakarta 2024 akan terdiri dari enam segmen. "Segmen pertama akan diisi dengan pemaparan visi-misi para calon. Pada segmen kedua dan ketiga, para kandidat akan menjawab pertanyaan dari panelis. Segmen keempat dan kelima adalah sesi tanya jawab antar pasangan calon, dan segmen keenam adalah pernyataan penutup," jelasnya.

Kategori :