Jika Israel Balas Menyerang, Iran Ancam Serangan Dahsyat!

Rabu 02-10-2024,13:32 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

Teheran, Radarseluma.Disway.Id, - Tadi malam, Iran melakukan serangan ke Israel. Ada 180 rudal diluncurkan Iran ke Isral. Dan Israel saat ini, siap membalas Iran.

Namun ditegaskan Garda Revolusi Iran (IRGC), Iranm akan melancarkan serangan lebih dahsyat jika Israel membalas serangan rudal yang diluncurkan pada Selasa (1/10) malam. 

 

BACA JUGA:Pemilih Pemula Diminta Berkontribusi di Pilkada Seluma

BACA JUGA:180 Kapal Nelayan Sudah Terima Surat Rekomedasi BBM Subsidi

 

Diutarakan Iran,  serangannya itu mengenai sebagian besar target militer dan keamanan penting di jantung wilayah Israel.

"Jika rezim Zionis bereaksi secara militer terhadap operasi ini, yang sesuai dengan hak legal negara ini dan hukum internasional. Mereka akan menghadapi serangan yang dahsyat dan menghancurkan," cetus IRGC dalam pernyataannya.

 

Menurut Iran,  serangan rudal mereka ke Israel,  "sesuai dengan Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa", terutama soal hak untuk mempertahankan diri.

 

Ditegaskan IRGC,  rentetan serangan rudal terhadap Israel itu merupakan pembalasan atas pembunuhan tiga tokoh penting  Israel atas rentetan kejahatan Tel Aviv di wilayah Palestina dan Lebanon.

 

Kategori :