Motif Dendam, Warga Kedurang Ilir Berkelahi Hingga Berujung Maut

Senin 16-09-2024,08:40 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

Selanjutnya Dewi memangil bidan, dan sekitar pukul 21:05 WIB, Dewi sampai ke rumah korban bersama bidan, setelah bidan melihat kondisi korban, bidan menyarankan agar korban di bawa kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan tindakan medis, sekiranya pukul 21:30 WIB korban di bawa oleh keluarga ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna. 

Selanjutnya korban ditangani oleh pihak rumah sakit. Sekiranya pukul 23:00 WIB pihak rumah sakit memberitahukan kepada keluarga korban bahwa korban sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan ke Polres Bengkulu.

"Setelah mendapat laporan kami melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku atas nama Riki Putra Alamsyah (20) Pekerjaan Mahasiswa Alamat Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan. Dan Windi Surya Dinata (19)  Pekerjaan Petani Alamat  Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan,"ucap Doni.

 

BACA JUGA:Honda Brio facelift 2023 Mendapatkan Dua Pilihan Warna Baru, Electric Lime Metallic Ditawarkan Seluruh Tipe

BACA JUGA: 2 Terduga Pembacokan di Nakau Bengkulu Tengah Diamankan, BB Ada Corbek

Adapun kronologis penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada hari Kamis tanggal 12 September 2024, sekitar pukul 01.30 WIB. Team Opsnal mendapat informasi Pelaku Pembunuhan sedang berada di kediaman Neneknya di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Selanjutnya Team Opsnal meluncur ke Kecamatan Kedurang dan langsung mengamankan Terduga Pelaku tanpa perlawanan. Selanjutnya membawa ke Polres Bengkulu Selatan untuk ditindaklanjuti. "Terduga pelaku pembunuhan sudah diamankan. Adapun Motif terjadinya Pembunuhan, Korban balas dendam terhadap Terduga Pelaku yang telah berkelahi dengan Sepupu Korban atas nama Pindi sebelumnya.

 

Kategori :