JAM OFF 2024, Pertunjukan Lintas Budaya Terbaik Dimulai di Somerset Belt

Senin 16-09-2024,04:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

KENIKMATAN GASTRONOMI

 

Dari hari Rabu hingga Minggu, 11-15 September , pengunjung Skate Park dapat menikmati beragam sajian F&B fusion yang dikurasi khusus sambil dihibur oleh penyanyi jalanan dari Daratan dan Hong Kong, Tiongkok, dan Singapura.

 

Untuk daftar program lengkap dan detail JAM OFF 2024 , silakan kunjungi Halaman Instagram Resmi JAM OFF.

 

Tentang Destinations Network Tourism and Leisure Marketing Ltd.

Destinations Network Tourism and Leisure Marketing Ltd. Anak perusahaan Shun Tak Holdings Ltd., merupakan agensi acara milik Grup, yang mengkhususkan diri dalam menyusun pengalaman yang unik untuk khalayak global. Berkantor pusat di Hong Kong, Tiongkok, Destinations Network (DN) menyediakan serangkaian layanan yang komprehensif, mengelola acara dengan lancar mulai dari pengembangan konsep hingga pelaksanaan, dan hingga pemasaran yang komprehensif.

BACA JUGA: 2 Terduga Pembacokan di Nakau Bengkulu Tengah Diamankan, BB Ada Corbek

Di luar kemampuannya yang luas, DN juga mengembangkan IP asli dan konsep acaranya sendiri yang mencakup berbagai sektor, mulai dari mode dan gaya hidup hingga seni dan musik. Sebagai pusat kreatif dengan kemungkinan yang tak terbatas, Destinations Network berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang unik, luar biasa, dan berkesan.

Kategori :