JAM OFF 2024, Pertunjukan Lintas Budaya Terbaik Dimulai di Somerset Belt

Senin 16-09-2024,04:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Khabib Nurmagedov Akan Berkunjung ke Indonesia

BERNYANYI DAN MENARI

 

Youth Park akan berubah menjadi pusat hiburan bertema balap dari tanggal 13 hingga 15 September, yang menawarkan lebih dari 20 jam pertunjukan oleh artis papan atas dari Tiongkok Daratan dan Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Penampil yang ditampilkan termasuk Pakho Chau, Yan Ting, Supper Moment, Liu Lian , Ramengvrl, Yung Raja, RRILEY , dan banyak lagi. Menambah suasana kemeriahan, DJ Cyrus dari Hong Kong, Tiongkok , DJ Shai dan DJ Ling dari Singapura dan masih banyak lagi yang akan memutar irama dan lagu kesukaan penonton sepanjang acara mulai pukul 14.30 hingga 21.30, memastikan hiburan tanpa henti bagi para pencinta musik dan tari.

 

Bagi yang ingin mencoba ketenaran bisa mengikuti JAM OFF VOICE , audisi buta akan dimulai dari 11-12 September, 12pm-9.30pm di Skate Park. Finalis akan diumumkan di Instagram Resmi J AM OFF dan akun Xiao Hong Shu (XHS) pada 13 September, 4pm . Final akan diadakan pada 14 September, 2:30pm-4:30pm di Youth Park, dan akan dinilai oleh artis ternama Singapura Olivia Ong , Hong Junyang , dan Rapper Indonesia Kenz . Para pecinta tari juga tidak akan ketinggalan dan dapat bergabung dalam aksi di JAM OFF BEATS , kontes tari mendebarkan yang dinilai oleh penari kawakan Lego Sam dan Kid Inn . Penonton juga dapat menyaksikan pertarungan menggetarkan antara kru tari papan atas seperti Radikal Forze Jam (RF JAM), Break 2 Prove dan TJDJAM . Para finalis akan naik panggung utama untuk bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi.

 

ACARA EKSKLUSIF UNTUK PENGGEMAR

 

Para penggemar Pakho Chau dan Supper Moment akan dapat bertemu dengan para bintang tersebut pada hari Sabtu, 14 September . Diselenggarakan di *SCAPE, sesi ini menawarkan interaksi jarak dekat dan kesempatan berfoto dengan para artis. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara penggemar dan penjualan tiket, silakan lihat halaman Instagram Resmi JAM OFF .

 

BELANJA

 

JAM OFF akan menampilkan pop-up ritel bergaya jalanan dari merek fesyen jalanan Hong Kong yang sedang tren. Penyanyi, penulis lagu, dan aktor, Pakho Chau akan mempersembahkan pop-up eksklusif untuk merek jalanannya – XPX by PUNKHIPPIE® (@xpxviii) di 111 Somerset.

 

BACA JUGA:Avanza Terbaru? Tak perlu Intip Spesifikasi All New Avanza Desain Eksterior Generasi Ketiga

Kategori :