Khabib Nurmagedov Akan Berkunjung ke Indonesia

Minggu 15-09-2024,17:40 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

NASIONAL - Mantan juara UFC Khabib Nurmagomedov akan mengunjungi Jakarta. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bersama Deddy Corbuzier dalam acara bertajuk "The Path of A Champion" yang akan digelar di Main Hall The Kasablanka, Kuningan, Jakarta pada 5 Oktober 2024 mendatang.

 

Khabib terkenal dengan prestasi luar biasanya dan rekor tak terkalahkan dalam MMA dengan 29 kemenangan. Dia juga dikenal sebagai sosok yang sangat memotivasi berkat dedikasi, disiplin, dan prinsip hidup yang dia pegang.

 

Deddy Corbuzier akan memandu acara tersebut dan menyatakan bahwa acara ini bisa menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang arti sebenarnya dari kesuksesan.

 

"Khabib membuktikan bahwa kesuksesan bukan hanya soal bakat, tetapi juga mengenai mentalitas yang tepat dan disiplin yang kuat," kata Deddy Corbuzier di Jakarta belum lama ini.

BACA JUGA:Persembahan Terakhir Helmi-Dedy, Semarak Merah Putih di Kota Merah Putih

BACA JUGA:Honda Brio facelift 2023 Mendapatkan Dua Pilihan Warna Baru, Electric Lime Metallic Ditawarkan Seluruh Tipe

Deddy menilai, kehadiran Khabib sebagai sosok atlet legendaris dan religius, sangat menarik, terutama karena Khabib sering menekankan bahwa kemenangan yang diraihnya berasal dari kuasa Allah.

 

"Yang menarik, dia sangat islami. Setiap kali bertanding, dia selalu mengatakan bahwa yang membuatnya menang adalah Allah," ujarnya.

 

Khabib adalah petarung Muslim pertama dan orang Rusia pertama yang memenangkan gelar UFC, serta memegang rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah MMA dengan 29 kemenangan tanpa kekalahan. Deddy menjelaskan, kemenangan-kemenangan Khabib tidak lepas dari campur tangan Allah.

 

Kategori :