Inilah Artis Indonesia Gagal Lolos Ke Senayan. Part Dua

Minggu 15-09-2024,11:00 WIB
Reporter : juliirawan
Editor : juliirawan

Politik, Radar Seluma. Disway.id -Empuk nya kursi Parlemen DPR RI menjadi incaran semua orang namun untuk mencapai agar bisa lolos ke Senayan tentu bukan hal mudah dan murah bagi yang berminat maka siap-siap harus mengeluarkan pundi-pundi Rupiah yang tidak sedikit hingga Miliaran Rupiah bahkan puluhan Miliaran itupun belum tentu berhasil. 

Pada pemilu legislatif DPR RI 2024 yang lalu banyak Artis Indonesia yang ikut berkompetisi untuk meraih peluang untuk duduk di kursi Perlemen DPR RI ada yang berhasil namun banyak juga yang gagal untuk yang berhasil ada 24 orang yang beruntung bahkan ada yang suami istri menikmati empuknya kursi DPR RI itu.

BACA JUGA: Anies Baswedan Buka Peluang Dirikan Partai Politik, Untuk Pilpres 2009?

Berikut nama-nama Calon Legislatif  dari kalangan Artis Indonesia yang gagal menjadi anggota DPR RI 2024-2029 pasca di umumkan oleh KPU RI sebelum nya sudah ada 4 Partai yang dirilis 

BACA JUGA:Inilah Deretan Artis Indonesia Gagal Lolos Ke Senayan. Part Satu

Kelima: Partai Nasdem No urut 5 

1. Ramzi, Ramzi merupakan seorang Aktor Sinetron dan juga seorang Presenter Indonesia menjadi bagian Artis yang belum beruntung untuk ikut merasakan kursi Empuk DPR RI.

2. Krisna Mukti, Krisna Mukti merupakan Sorang penyanyi, pemain Sinetron dan Presenter Indonesia juga gagal ikut merebut suara Masyarakat dari Partai Nasdem 


3. Anisa Bahar, Annisa Bahar merupakan Artis Sinetron dan penyanyi Dangdut Indonesia juga gagal melenggang ke Senayan 

3. Choky Sitohang, Choky Sitohang adalah seorang Presenter terkenal Indonesia berdarah Batak ikut gagal dalam Pemilihan legislatif DPR RI tahun 2024 yang lalu 

BACA JUGA: KPU Seluma Akan Gelar Lelang Logistik Pemilu 2019, Diajukan ke KPKNL


4. Didi Riyadi, dengan nama lengkap Didi Rahmat Riyadi lahir 31 Juli 1981 merupakan seorang Musisi Indonesia dan juga seorang Aktor berkebangsaan Indonesia. Didi merupakan seorang drummer Grup Musik Element juga ikut gagal melenggang ke Senayan dari Partai Nasdem dalam Pemilihan legislatif DPR RI 2024 yang lalu.

5. Didi Rahmat Riyadi (lahir 31 Juli 1981) merupakan seorang musisi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Didi merupakan drummer grup musik Element.

6. Lucky Perdana. Lucky Perdana kelahiran 8 April 1986 adalah seorang pemeran Sinetron, model, politikus Indonesia memiliki KTA sebagai Kades Partai Nasdem Ia dikenal luas berkat perannya dalam serial Candy dan Lucky Perdana ikut mencoba bertarung merebut simpati masyarakat untuk duduk di Perlemen sebagai Anggota DPR RI tahun 2024 yang lalu namun juga ikut terpental belum berhasil meraih suara.

BACA JUGA: Golkar Usulkan Tiga Nama Calon Waka I DPRD Seluma

Keenam: Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) No urut 7

1. Neno Warisman, Nano Warisman merupakan seorang Aktris Indonesia sebagai pemain Sinetron. Penulis, Aktivis dan juga Politikus ikut gagal meraih suara di Pemilihan legislatif DPR RI di 2024 sebab Partai Gelora gagal menembus ambang batas 4 % 

2. Miing Bagito, Miing Bagito merupakan seorang Aktor Sinetron Pelawak Senior yang memiliki group lawak bernama Bagito dan pernah menjadi Anggota DPR RI dari Partai PDIP namun kemudian bergabung dengan Partai Gelora, akibat Partai Gelora gagal mencapai ambang batas 4 % maka Miing Bagito ikut terpental untuk melenggang ke Senayan.

Itulah nama-nama Artis Indonesia yang gagal melenggang ke Senayan untuk menjadi Anggota DPR RI. (djl) 

Bersambung Part Tiga 

Kategori :