Satnarkoba Polres Seluma Buru Bandar Besar, Pemasok Narkoba ke Seluma

Minggu 08-09-2024,06:20 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam memberantas peredaran barang Narkotika di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Seluma, saat ini tengah memburu pemilik atau bandar pemasok narkoba ke wilayah Kabupaten Seluma. Dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Seluma, diketahui bahwa barang terlarang ini dipasok dari bandar besar di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Mukjizat Yang Allah Anugerahkan Kepada Nabi Daud AS Part Tiga

BACA JUGA:Berikut Cara Klaim BPJS Ketenagakerjaan Sebesar Rp 10 Juta

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Hengky Noprianto, SH MH mengatakan, jika dari penyelidikan dan pengembangan terhadap ketiga tersangka yang telah berhasil diamankan. Diketahui bahwa narkotika baik sabu maupun ganja berasal dari Kota Bengkulu.

 

"Informasi yang kami dapat, Narkotika ini berasal dari bandar besar di Kota Bengkulu. Ini yang saat ini tengah kita dalam dan selidiki," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan, jika pihaknya akan terus memburu para pelaku yang terlibat jaringan peredaran narkoba yang beroperasi di Kabupaten Seluma. Dimana dari keterangan tiga tersangka yang telah berhasil diamankan. Hingga saat ini masih terus dilakukan pengembangan.

 

Baik untuk memutus mata rantai peredaran di Kabupaten Seluma. Maupun untuk memburu bandar yang memasok barang terlarang tersebut ke wilayah Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Budaya Kerja Karyawan Membuat DHL Express Dikokohkan Sebagai Tempat Terbaik Bekerja di Asia Pasifik

Kategori :