Kasi Intel Kejari Seluma Jadi Kasi Pidsus di BS

Jumat 06-09-2024,17:21 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id, - Pergantian jabatan teknis di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Seluma kembali terjadi. Yakni pada jabatan Kasi Intelijen Kejari Seluma yang terkena rotasi jabatan (mutasi).

 

"Untuk di Seluma ada mutasi eselon IV, saya sendiri kebetulan mutas. Diberi jabatan baru untuk menduduki jabatan sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus)," sampai Kajari Seluma, Dr Eka Nugraha, SH MH melalui Kasi Intel, Andi Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

 

BACA JUGA:Update Pajero Sport Terbaru Mendapatka Penawaran Spesial Diskon Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Mobil SUV Toyota Fortuner Tipe G VRZ Kendaraan Baru Desain dengan Model Baru Kombinasi Sistem Baru

 

Dimana, jabatan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri telah yang saat ini dijabat oleh Andi Setiawan, SH MH mengalami pergantian. Saat ini diketahui Andi dimutasi ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. Adapun jabatan yang akan ditempatinya adalah sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Bengkulu Selatan.

 

Sementara itu, untuk  menggantikan jabatannya sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Seluma. Akan dijabat oleh Renaldho Ramadhan, SH MH yang saat ini masih menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Subulussalam Kejati Aceh.

 

Dengan adanya mutasi kali ini, artinya Andi Setiawan menjabat tiga kali menjabat ditingkat Kasi. Dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Muko Muko, Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Seluma. Hingga segera kembali akan menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Info Terkini Honda Brio Model Baru Harganya Lebih Murah dan Terjangkau Cocok Mobil Kantoran

Kategori :