Fokus di Inonesia, Flash Coffee Naik 50% pada Paruh Pertama 2024

Kamis 05-09-2024,05:45 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Setiap kedai baru dirancang untuk menawarkan pengalaman unik dalam menikmati kopi, dengan menghadirkan minuman khas Flash Coffee seperti Seasalt Latte Gula Aren atau Whipped Strawberry Matcha, kemudahan pemesanan digital melalui aplikasi yang ramah bagi pengguna, serta konsep kedai baru yang lebih luas dengan tempat duduk yang nyaman agar pelanggan bisa bersantai dan bersosialisasi.

 

Di samping komitmen yang berkelanjutan dari para pendiri Flash Coffee yaitu Sebastian Hannecker dan David Brunier, White Star Capital juga menunjuk Jakob Angele, Venture Partner di White Star Capital dan mantan CEO foodpanda, yang berperan penting pada pertumbuhan volume transaksi di foodpanda hingga mencapai USD 5,5 miliar, untuk mendukung pertumbuhan operasional Flash Coffee dengan menggunakan keahliannya dalam industri makanan & minuman serta pengiriman makanan online.

 

BACA JUGA:Warga Purbosari Seluma Amankan Pengumpul Berondolan Sawit, Dibawa ke Polisi

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Peluang Besar Lolos ke Olimpiade Paris 2024 Piala Asia U-23 Kualifikasi FIFA

"Kami sangat senang menyaksikan berbagai perubahan terkini dan kami sangat fokus pada Indonesia untuk mewujudkan kesuksesan bisnis yang nyata. Saya sangat antusias untuk menyambut masa depan Flash Coffee," kata Jakob Angele, Executive Chairman di Flash Coffee dan Venture Partner di White Star Capital. "Indonesia adalah salah satu pasar kopi yang paling menarik dan ramai di dunia. Flash Coffee memiliki posisi unik dalam memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang terhadap kopi berkualitas tinggi."

 

Kategori :