30 Anggota DPRD yang Dilantik 27 Agustus Lalu, Sudah Gajian

Rabu 04-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma yang baru dilantik pada tanggal 27 Agustus lalu, kemarin (3/9) seluruhnya sudah menerima gaji pertamanya sebagai anggota DPRD Seluma.

 

BACA JUGA:APBD Perubahan Seluma Tak Selesai, TAPD Kordinasi ke Mendagri

BACA JUGA:Asyik! Promo Spesial Avanza Model Baru Memikat Sejuta Umat di Pasar Oromotif Indonesia

 

Besaran gaji yang diterima hampir sama yang membedakan hanya tunjangan keluarga saja. Semuanya menerima gaji sebagai anggota DPRD karena unsur pimpinan baru ketua dan wakil sementara.

"Untuk gaji anggota DPRD Seluma sudah dibayarkan," ungkap Sekretaris Dewan Seluma Deddy Ramdhani, kemarin.

 

Untuk total anggaran pembayaran gaji 30 anggota DPRD ini adalah senilai Rp1.009.796.950. Dengan gaji bersih Rp31 juta sampai dengan Rp32 juta per bulan.

 

BACA JUGA: Paus Fransiskus : God Bless Indonesia!

 

30 anggota DPRD Seluma periode 2024-2029, bertempat di gedung Paripurna diambil janji dan sumpah oleh ketua Pengadilan Negeri Tais. Setelah pengucapan sumpah dan janji, selanjutnya dilaksanakan penyerahan palu sidang dari ketua DPRD Seluma periode 2019-2024 Nofi Eriyan Andesca kepada ketua sementara DPRD Seluma Suhandi, S.Sos dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang didampingi Wakil Ketua I DPRD Seluma sementara Samsul Aswajar dari partai Golkar.

 

Kategori :