Berikut Nama 45 Nama DPRD Provinsi Bengkulu, Simak Juga 5 Nama Dari Seluma, 2 Nama Baru!

Rabu 04-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

Untuk Dapil 3 Mukomuko dengan 4 Kursi yakni M. Ali Saftaini dari Golkar, Novri Ardiantasari dari Hanura, Andy Suhary dari PKS dan Fitri dari Gerindra. 

 

Untuk Dapil Bengkulu 4 Rejang Lebong dan Lebong dengan 9 kursi yakni Sintani Putri Umarro dari Golkar, Aswar dari Demokrat, Suprisman dari PAN, Arpantoni dari PKB, Epriya dari Gerindra, Anita Andriani dari PDIP, Zulasmi Octarina dari DesDem, Mahdi Husen dari Golkar dan Edy Irawan dari Demokrat.

 

Untuk Dapil 5 Kabupaten Kepahiang dengan 4 Kursi yaitu Zainal dari PKB, Edwar Samsi dari PDIP, Darmawansyah dari Golkar, Rizki Heriaji Suwela yang menggantikan Windra Purnawan dari Nasdem, karena yang bersangkutan mencalonkan diri dalam Pilkada.

 

Untuk Dapil Bengkulu 6, Bengkulu Selatan/Kaur dengan 7 kursi yaitu Samsu Amanah dan Susmanhadi dari Golkar, Muhammad Alfa Muya dari Nasdem, Hidayat dari PAN, Darhan dari Demokrat, Barli Halim dari PDIP dan Erwin Suberhani dari Gerindra.

 

Sementara untuk Dapil 7 Kabupaten Seluma dengan 5 kursi yaitu Mega Sulastri dari Golkar, Nur Ali menggantikan Jonaidi dari Gerindra yang juga mengundurkan diri karena mencalon pada Pilkada 2024, Herwan Effendi dari PPP, Srie Rezeki dari PDIP dan Billy Dwitrata Sunardi dari PAN.

Kategori :