Menikmati Karang di Pantai Cukoh, Objek Wisata Terbaik di Kaur

Selasa 03-09-2024,12:41 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

Radar Seluma - Salah satu objek wisata terbaik yang ada di Kabupaten Kaur,   terletak di Kecamatan Kaur Selatan, Desa Pasar Lama. Wisata alam ini dikenal dengan nama Pantai Cukoh. Para wisatawan dapat menikmati keindahan dan naturalnya pantai yang masih asri. Pantai yang berada tidak jauh dari lokasi Kota Bintuhan memiliki pasir yang hampir sama dengan Pantai yang ada di Provinsi Bali.

 

BACA JUGA: Agustus 2024, Indonesia Alami Deflasi

BACA JUGA:Paus Fransiskus Sudah Tiba di Indonesia

 

Tiap liburan akhir pekan, sangat cocok untuk membawa keluarga ke Kabupaten Kaur untuk menikmati objek wisata yang indah ini. Namun ada beberapa hal yang harus ditingkatkan, seperti Kebersihan Objek Wisata karena bukan hanya wisatawan, masyarakat juga yang menikmati keindahan objek wisata Pantai Cukoh.

 

Objek Wisata Pantai Cukoh di Kabupaten Kaur dikelola dengan baik, membuktikan sarana prasarana maupun kebersihannya membawa daya tarik pengunjung.

 

Sebuah destinasi perjalanan yang mungkin jarang terdengar namanya, namun menyimpan pesona bahari yang tak kalah memikat seperti yang dapat ditemui di Bali. 

 

BACA JUGA:Harga Jengkol Naik, Di Seluma Harga Jengkol Segini...

 

Salah satu daya tarik utama Pantai Cukoh, sebuah destinasi wisata bahari yang pernah mendapat pengakuan dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019, tercatat sebagai salah satu destinasi wisata baru yang paling diminati. 

Kategori :