Live4Well Luncurkan Babak Baru dalam Inovasi Olahraga: Aliansi Olahraga Live4Sport

Minggu 01-09-2024,15:59 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Isu Terkini, Timnas Indonesia Tergabung di POT 6,Korea Utara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Ini Pesan Maia Estianty Di Ulta Al Ghazali Yang Ke 27 Semoga Cepat Menikah

Manfaat NFT akan mencakup akses ke kursus olahraga, sumber daya pelatihan, acara kompetitif, aplikasi khusus, dan sasaran pelatihan yang dipersonalisasi. Dengan sumber daya olahraga kelas dunia dan produk canggih, Live4Well bertujuan untuk melibatkan pengguna dalam lebih dari 20 cabang olahraga, dan untuk menumbuhkan gaya hidup sehat yang berkelanjutan melalui umpan balik positif dan dukungan komunitas.

 

Visi Masa Depan

Mengakui kesehatan sebagai konsensus universal, Live4Well telah berhasil meluncurkan seri NFT bahkan selama masa penurunan pasar. Berkomitmen untuk memperluas Aliansi Olahraga, Live4Well akan terus menarik penggemar olahraga global, memperkenalkan kembali blockchain melalui kesehatan dan olahraga, dan secara bertahap mengintegrasikan ekonomi olahraga dan kesehatan yang luas ke dalam dunia kripto.

 

Live4Well memelopori masa depan di mana keringat menghasilkan imbalan di Pasar Kesehatan, menciptakan infrastruktur data terdesentralisasi yang meningkatkan industri olahraga melalui sinergi AI, blockchain, dan inovasi olahraga.

 

 

BACA JUGA:Simak Kredit Honda Brio Dapatkan Diskon Hingga 15 Persen Khusus Pembeli Terbaru!

BACA JUGA: BRI Optimis Catatkan Kinerja Positif, Simak Strategi BRI Tumbuh Sehat

Platform Keanggotaan Olahraga dan AI Kesehatan Terkemuka: Menjembatani Virtual dan Realitas Melalui Web3

 

Live4Well sedang membangun infrastruktur berorientasi penghargaan yang memanfaatkan data kebugaran nyata secara global untuk memajukan olahraga dan kesehatan, membina ekonomi komunal di mana semua pemangku kepentingan diberi insentif untuk berkolaborasi, meningkatkan, dan berbagi dalam kesuksesan kolektif kita.

Kategori :