Live4Well Luncurkan Babak Baru dalam Inovasi Olahraga: Aliansi Olahraga Live4Sport

Minggu 01-09-2024,15:59 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id -  Sejak diluncurkan, Live4Well terus mengumpulkan pengguna nyata dengan mengintegrasikan teknologi AI dan blockchain, menyatukan industri kesehatan olahraga dengan keterlibatan masyarakat. Memimpin tren industri kesehatan di era Web3, Live4Well telah berkembang menjadi komunitas global dengan lebih dari 250.000 anggota, terutama penggemar olahraga muda berusia 18-25 tahun. Platform ini membanggakan tingkat pengguna aktif harian sebesar 8%.

 

BACA JUGA:Simak! Klub Raksasa Terbesar di Dunia Mencapai 43,4 Persen Liga Spanyol dan Real Madrid

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Toyota Fortuner Sport Memiliki Diskon Menarik Paket Gratis Servis

Aliansi Olahraga Global Live4Well

 

Peluncuran NFT Genesis Triumph

Pada tanggal 23 Mei 2024, Live4Well berhasil meluncurkan seri "Genesis NFT" pertamanya, yang terjual habis dalam 7 jam pertama, mencapai kelebihan langganan 1,5x lipat. Keberhasilan ini terjadi meskipun Ethereum baru-baru ini melonjak, didorong oleh persetujuan ERG yang menaikkan biaya pencetakan. Pencapaian ini menunjukkan pengakuan global terhadap visi proyek tersebut. Dalam waktu dua minggu setelah penjualan NFT habis, Live4Well mengumumkan kemitraan dengan beberapa jaringan pusat kebugaran global utama, termasuk Anytime, 24/7, dan FIT24. Kemitraan ini menawarkan pemegang NFT keanggotaan gratis di lebih dari 200 pusat kebugaran di seluruh dunia. Dengan tingkat pencatatan pasar sekunder di bawah 2% dan harga rata-rata naik sebesar 50%, loyalitas komunitas dan kepercayaan investor terhadap proyek tersebut terbukti.

 

Ekspansi Inovatif

Tim Live4Well selalu unggul dalam strategi bisnis yang inovatif. Mereka didukung oleh investor yang investasinya mencapai pertumbuhan dua digit selama pandemi. Tim sangat memahami bahwa Web3 menuntut eksplorasi dan pengoptimalan berkelanjutan, yang memerlukan pembaruan konten secara berkala agar peserta tetap terlibat dalam pengembangan proyek. Sekarang, dengan melangkah lebih jauh dari kebugaran dan memperluas ke olahraga global, Live4Well meluncurkan inisiatif Live4Sport, yang bertujuan untuk menciptakan " Aliansi Olahraga " di seluruh dunia.

 

Tahap pengembangan baru ini akan menggabungkan beberapa cabang olahraga yang berbeda. Saat ini sedang direncanakan untuk meluncurkan seri NFT baru, seperti Live4Tennis , Live4Lacrosse , dan Live4Golf , dalam tahun ini. NFT ini akan memberikan nilai yang luar biasa dan mempertahankan kelangkaan dengan rilis edisi tunggal.

 

Kategori :