Toyota Kijang Innova Facelift Resmi Diluncur di Pasar Otomotif Tanah Air. Mobil ini Memiliki Fitur Interoor

Jumat 30-08-2024,13:14 WIB
Reporter : April
Editor : April

Teknologi ini membantu menjaga kenyamanan suhu di dalam kabin, terutama di iklim tropis Indonesia.

 

Kenyamanan di dalam Kijang Innova Facelift juga ditingkatkan dengan hadirnya jok yang dilapisi kulit premium, tersedia untuk varian tertentu. 

Jok kulit ini tidak hanya menambah kesan mewah, tetapi juga memberikan dukungan yang lebih baik selama perjalanan panjang.

 

 

BACA JUGA:7 Game Horor Paling Mengerikan yang Akan Membuat Anda Ketakutan Dengan Misi Paling Sulit dan Menantang!

Keselamatan penumpang tetap menjadi prioritas utama Toyota. 

Kijang Innova Facelift dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaru seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), airbag ganda, dan kamera belakang. Fitur ini dirancang untuk memberikan perlindungan optimal bagi semua penumpang.

Toyota meningkatkan isolasi suara di dalam kabin. Ini berarti gangguan suara dari luar kendaraan akan lebih minimal, sehingga perjalanan menjadi lebih tenang dan nyaman.

 

Beberapa varian Kijang Innova Facelift kini dilengkapi dengan ambient lighting yang memberikan sentuhan kemewahan di dalam kabin. Pencahayaan ini menciptakan suasana yang lebih hangat dan nyaman selama berkendara, terutama di malam hari.

 

Toyota Kijang Innova Facelift diharapkan dapat terus menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia yang mencari kendaraan MPV dengan kombinasi kenyamanan, keamanan, dan teknologi terkini. 

Peluncuran ini juga menunjukkan komitmen Toyota dalam terus memberikan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pasar lokal.(apr) 

 

Kategori :