Gadai Emas Lebih Gampang, BSI Perluas Jaringan Agen

Jumat 30-08-2024,12:14 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperluas jaringan pelayanan produk BSI Gadai Emas yang saat ini dapat diakses melalui BSI Agen di seluruh Indonesia. Langkah strategis ini merupakan salah satu upaya perseroan guna meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah agar lebih dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Diharapkan dengan perluasan layanan melalui BSI Agen, Produk BSI Gadai Emas dapat lebih dikenal dan lebih dekat dengan Masyarakat.

 

BACA JUGA:7 Game Horor Paling Mengerikan yang Akan Membuat Anda Ketakutan Dengan Misi Paling Sulit dan Menantang!

BACA JUGA:Hero Terbaik Untuk Bermain Solo Rank di Mobile Legends

 

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna pun menyebut bahwa BSI Agen yang mereferralkan produk BSI Gadai Emas akan mendapatkan keuntungan tersendiri berupa insentif pencairan gadai emas yang direferralkan. Selain dalam rangka memperkuat literasi dan inklusi layanan jasa keuangan dan perbankan syariah, upaya ini pun untuk memacu bisnis Gadai Emas perseroan, mengingat jumlah BSI agen di seluruh Indonesia mencapai di atas 100 ribu.

 

Layanan referal BSI Agen utk gadai emas ini mulai diperkenalkan sejak Mei 2024. BSI Agen hanya melakukan referal. Proses selanjutnya dilakukan oleh pihak BSI. sejak diluncurkan bulan Mei 2024 hampir empat ribuan pengajuan dilakukan melalui BSI Agen.

 

BSI terus berinovasi memberikan layanan gadai emas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berupa dana tunai yang cepat. Proses yang lebih mudah dan lebih cepat dengan taksiran emas yang tinggi menjadikan Gadai Emas BSI semakin diminati Masyarakat.

 

Dengan biaya gadai yang lebih murah membuat Gadai Emas BSI menjadi sangat menarik bagi Masyarakat yang memiliki emas perhiasan atau emas Batangan dan sedang membutuhkan dana tunai yang cepat.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mesin Baru Hyper Power Diluncurkan di Indonesia dan Bangkok International Motor Show

Kategori :