AOC Masters 2024 Hadirkan Kompetisi Esports VALORANT Internasional di APMEA

Jumat 30-08-2024,09:36 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Acara ini akan menawarkan lebih dari sekadar kompetisi e-sports. Para pengunjung dapat menantikan kontes cosplay yang meriah dengan menampilkan kostum penggemar yang kreatif, serta konser mini yang menampilkan pertunjukan langsung dari artis-artis populer - menciptakan suasana seperti festival yang sesungguhnya. Di luar panggung, stan AOC akan menyelenggarakan berbagai turnamen langsung, termasuk TFT dan LoL ARAM.

 

Dengan demikian, para pengunjung dapat berpartisipasi dan bersaing untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Pengunjung juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk merasakan langsung produk-produk gaming AOC berperforma tinggi terbaru, termasuk monitor QD-OLED AG276QZD2 dan AG346UCD, monitor Mini-LED Q27G4XM, Google Monitor dengan fitur AI Q27G4XY, dan banyak lagi.

 

"Sebagai pendukung setia komunitas esports global, AOC sangat gembira mempersembahkan turnamen AOC Masters 2024," kata Kevin Wu, General Manager di MMD Singapura. "Acara ini merupakan perwujudan komitmen kami terhadap inovasi dan pembinaan bakat-bakat gaming elit di seluruh dunia. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang mendalam dan memamerkan kemajuan terbaru dalam teknologi gaming kepada para penggemar dan pemain kami yang bersemangat."

 

BACA JUGA:Perlindungan Terhadap Buruh Sawit Perkebunan di BS Minim, Perlu Dicek

BACA JUGA:Mengenal Kue Putu Bengkulu Selatan, Ini Tipsnya

AOC Masters 2024 di Thailand Game Show menjanjikan akhir pekan yang penuh aksi dengan keunggulan permainan dan hiburan. Baik Anda penggemar esports yang berpengalaman maupun yang baru mengenal dunia esports, acara ini menawarkan sesuatu untuk semua orang. Nantikan kualifikasi lokal dan aktivitas KOL kami yang akan datang, lalu bergabunglah dengan kami di Bangkok selama acara utama untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Kategori :