AOC Masters 2024 Hadirkan Kompetisi Esports VALORANT Internasional di APMEA

Jumat 30-08-2024,09:36 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - AOC, pemimpin global dalam monitor gaming dan aksesori TI serta merek Monitor Gaming #1 selama tiga tahun berturut-turut dari 2021 hingga 2023*, dengan bangga mengumumkan AOC Masters 2024, yang akan menjadi pusat perhatian di Thailand Game Show mulai 18 hingga 20 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pembukaan Besar Pameran Olahraga dan Rekreasi Asia 2024

BACA JUGA:Imut Dunia Nyata Mengerikan di Game! Berikut 5 Game Horor Tema Boneka Paling Mengerikan

 

Acara utama ini mencerminkan komitmen AOC untuk menyediakan platform yang luas, produk yang sesuai, dan ekosistem esports yang berkembang bagi para pemain, yang mempertemukan para penggemar esports dari seluruh dunia untuk akhir pekan yang tak terlupakan berupa permainan kompetitif, hiburan, dan keterlibatan komunitas.

 

Turnamen VALORANT Internasional Dimulai dengan Kualifikasi Lokal

 

AOC Masters 2024 akan menampilkan turnamen VALORANT yang seru dengan perwakilan dari 9 wilayah: Australia, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Gulf Cooperation Council (GCC), Taiwan, dan Korea Selatan. Acara ini akan dimulai dengan kualifikasi lokal, yang memberikan kesempatan kepada pemain terbaik di setiap wilayah untuk mewujudkan impian mereka bermain seperti pemain profesional, berkompetisi dalam serangkaian acara kompetitif pada pertengahan September 2024 di mana tanggal pastinya akan berbeda tergantung pada wilayahnya. Dua pemain teratas dari setiap wilayah akan mendapatkan tempat yang didambakan untuk mewakili negara mereka di acara utama AOC Masters 2024 di Bangkok pada 19 Oktober 2024. Total hadiah acara bergengsi ini akan lebih dari USD 30.000, termasuk kumpulan hadiah uang tunai sebesar USD 3000. Pertandingan kualifikasi akan diadakan dalam berbagai format, termasuk 1v1, Tandem Mode, dan Show Match 5v5. Kompetisi global berisiko tinggi ini merupakan bukti komitmen AOC dalam membina bakat game lokal dan menyediakan platform bagi pemain elit untuk memamerkan keterampilan mereka di panggung internasional.

 

Kontes Cosplay, Konser Mini, dan Aktivitas Booth Interaktif

 

BACA JUGA:Lembaga Penelitian Standardisasi AI Pertama di Tiongkok Didirikan di E-Town Beijing

Kategori :