DKP Seluma Usulkan Perubahan Data Penerima Beras Bantuan 10 Kg Ke Bapanas

Kamis 29-08-2024,12:17 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

SELUMA - Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Seluma kembali mengusulkan 25 ribu nama calon penerima manfaat bantuan beras 10 kg. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Seluma, dikatakannya bahwa data susulan sudah di kirim ke badan pangan nasional (BAPANAS).

 

" Sudah kita usulkan ke Bapanas, semoga saja terealisasi usulan bantuan beras dengan data yang sudah kita usulkan" kata Amri.

 

Untuk saat ini, dikatakannya penerima bantuan beras 10 kg untuk Kabupaten Selum sebanyak 16.070 penerima setiap bulannya menerima bantuan beras sebanyak 10 kg. 

 

 Penyaluran bansos beras sudah dilakukan penyaluran selama 8 bulan dari Januari sampai dengan Agustus, Setiap bulannya beras bantuan diserahkan sebanyak 160,7 Ton kepada seluruh penerima se Kabupaten Seluma.

 

 

" Sampai dengan bulan Agustus 2024 sudah disalurkan kepada 16.070 penerima, untuk total per bulannya 160,7 ton.Penyaluran bantuan beras  10 kg akan dilanjutkan hingga Desember 2024. Namun, program ini masih menunggu informasi dari Badan Pangan Nasional (Bapanas)" ungkapnya.

 

 

Dilanjutkannya usulan sebanyak 25 ribu data calon penerima bantuan beras yang menentukan dari pusat, bukan DKP Seluma 

 

Kategori :