Kejurda Atletik, Kota Bengkulu Juara Umum, Seluma Harus Puas Bertengger di 5 Besar

Kamis 29-08-2024,07:40 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Pajero Sport Dakar Ultimate (4x4) AT, Mesin 2,8 cc Kombinasi Fitur Sistem Canggih Bergerak Secara Otomatis

"Pada Kejurda tahunan ini, para juara setiap nomor perlombaan panitia pelaksana selain menyediakan medali dan piagam, juga uang pembinaan. Alhamdulillah penyelenggaraan berjalan sukses. Terima  kasih pada semua para panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan event ini," jelas Aswandi.

 

 

 

Kejurda Atletik musim 2024 yang dibentang di Stadion Semarak Sawah Lebar  Bengkulu itu, ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu,  Ika Joni Ikhwan, SE, MM. Dalam kesempatan itu-- dia memberikan apresiasi  kepada Pengprov PASI Bengkulu yang telah berkolaborasi sama pemerntah daerah yang sukses menggelar Kejurda Atletik 

 

"Khususnya kepada atlet yang menjunjung tinggi jiwa sportifitas fair play. Kendati kita tidak jawara, sesungguhnya kita sudah jadi pemenang. Bagi kepada para juara, jangan merasa jumawa, karena ini pelecut bagi kita untuk melangkah ke arah yang lebih tinggi," jelas Ika Joni memberi semangat.

 

BACA JUGA: Sudah 2.700 Pelamar CPNS di Seluma, Kuota 1.350

Jujur hari ini kita juara, kata dia, seumpama tujuh bulan lagi ada event nasional, jika tak melakukan persiapan atau latihan lagi, tidak mungkin sukses hari ini bisa diraih kembali. Tapi ini setidaknya, menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi berbagai event besar ke depan. "Selamat pada para juara," sambung Eka Joni (**)

 

Klasemen Perolehan Medali

 

1. K Bengkulu   5   1   4  

2. Lebong.   4   4   2

Kategori :