Golkar Berbalik Arah, Usung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pilgub Banten

Selasa 27-08-2024,14:18 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Usai Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi didukung PDI Perjuangan untuk maju di Pigub Banten. Partai Golkar langsung berbalik arah. Golkar kini mendukung bakal pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi untuk Pilgub Banten. Saat ini, Airin-Ade Sumardi didukung oleh Partai Golkar dan PDIP di Pilgub Banten. Bahkan penyerahan surat rekomendasi Airin diserahkan langsung Bahlil Lahadalia, di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat.

"Untuk Provinsi Banten, yang pasti temen-temen tunggu yang dari kemarin, memang ini prosesnya panjang. Memang barang bagus itu pasti itu memang banyak yang minat," kata Ketum Golkar, Bahlil Lahadalia.

 

BACA JUGA:5 Hero Counther Untuk Sang Ninja Bayangan di Mobile Legends

BACA JUGA:Info Tes PPPK Tahun 2024 Untuk Seluma, Ini Kata Kepala BKPSDM Seluma

 

Ditambahkan Bahlil,  kurang pas rasanya bila Golkar tak mengantarkan Airin berlaga di Pilgub Banten. Padahal, menurutnya Golkar merupakan rumah bagi Airin.

 

 

"Partai Golkar menyerahkan B1-KWK kepada pasangan calon gubernur Provinsi Banten, yaitu Ibu Airin dari Partai Golkar dan pasangannya wakil gubernur, yaitu Pak Ade Sumardi," imbuh Bahlil.

 

Golkar sebelumnya resmi mengusung Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai bakal cagub dan cawagub Banten. Bahkan, Andra-Dimyati telah menerima formulir B1-KWK dari Golkar sebagai salah satu syarat pencalonan ke KPU Banten.

 

Kategori :