MoneyHero Group Dinobatkan sebagai “Personal Finance Tech of the Year” di Ajang Asia FinTech Awards 2024 yang

Selasa 27-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Selain itu, melalui platform B2B inovatif kami, Creatory, kami memberdayakan kreator konten dengan membantu mereka menjangkau audiens baru dan membangun merek pasar yang kuat. Dengan pilar-pilar strategis dan bisnis inti ini, kami terus mendorong pertumbuhan dalam keuangan pribadi. Sementara kami merayakan pengakuan ini, kami tetap fokus pada masa depan, siap memanfaatkan fondasi kami yang kuat untuk mendorong inovasi dan kesuksesan yang lebih besar."

 

 

MoneyHero Limited (NASDAQ: MNY ) adalah pemimpin pasar dalam keuangan pribadi daring dan sektor agregasi dan perbandingan asuransi digital di seluruh Asia Tenggara Raya. Perusahaan beroperasi di pasar berkembang Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina. Portofolio mereknya mencakup platform B2C MoneyHero, SingSaver, Money101, Moneymax, dan Seedly, serta platform B2B Creatory. Perusahaan juga memiliki saham ekuitas di perusahaan fintech Malaysia, Jirnexu Pte. Ltd., perusahaan induk Jirnexu Sdn. Bhd., operator RinggitPlus, platform B2C terbesar di Malaysia. 

 

Di seluruh perusahaan, MoneyHero saat ini mengelola 279 hubungan mitra komersial dan melayani 8,7 juta Pengguna Unik Bulanan di seluruh platformnya selama 12 bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil SUV Canggih Kombinasi Sistem Fitur Canggih Populer di Pasaran

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 GR Sport SUV Andal Berteknologi Tinggi Populer Fitur Sistem Bergerak Otomatis

 Pendukung Perusahaan termasuk Peter Thiel—salah satu pendiri PayPal, Palantir Technologies, dan Founders Fund—dan pengusaha Hong Kong, Richard Li, pendiri dan ketua Pacific Century Group. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang MoneyHero dan bagaimana perusahaan fintech yang inovatif ini mendorong ekonomi digital APAC.

Kategori :