MoneyHero Group Dinobatkan sebagai “Personal Finance Tech of the Year” di Ajang Asia FinTech Awards 2024 yang

Selasa 27-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - MoneyHero Limited (NASDAQ: MNY ) (“MoneyHero” atau “Perusahaan”), platform agregasi dan perbandingan asuransi digital serta keuangan pribadi terkemuka di pasar Asia Tenggara Raya, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah dinobatkan sebagai “Personal Finance Tech of the Year” di ajang bergengsi Asia FinTech Awards 2024. 

 

BACA JUGA: DP3AP2KB Seluma Dampingi JK dan Adiknya RK, Kasus Pembacokan Polisi Seluma

BACA JUGA:Dispar BS Promosikan Objek Wisata Tebat Besak Bandar Ragung

 

MoneyHero dipilih untuk penghargaan ini dari enam finalis di pasar, yang menandakan hubungan kuat Perusahaan dengan para penggunanya dan keunggulan yang jelas dalam teknologi.

 

“Kami sangat tersanjung menerima pengakuan ini sebagai platform keuangan pribadi terkemuka di Asia pada tahun 2024,” kata Rohith Murthy, CEO MoneyHero . “Komitmen kami yang tak kenal lelah untuk memberdayakan konsumen di seluruh Asia Tenggara Raya agar dapat mengendalikan masa depan keuangan mereka telah menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami. Melalui inovasi berkelanjutan, peningkatan kemampuan, dan layanan yang luar biasa, kami tidak hanya membedakan diri di pasar tetapi juga memperkuat posisi kami sebagai pemain teratas di kawasan ini, yang menghasilkan pencapaian luar biasa ini.”

 

Penghargaan Asia FinTech tahunan mengakui dan merayakan keunggulan di sektor fintech di seluruh kawasan APAC. Tahun ini, penghargaan tersebut menerima ratusan nominasi di berbagai kategori yang mencakup seluruh spektrum fintech, dengan panel juri yang terdiri dari para pakar industri yang meninjau kiriman dan menentukan pemenang setiap kategori. Penghargaan tersebut resmi dirilis pada 23 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Ingin Menjadi Roam yang Tangguh? Berikut 5 Hero Roam Rekomendasi yang Tangguh di Mobile Legends

 

Tn. Murthy menambahkan : "Menerima penghargaan Personal Finance Tech of the Year 2024 merupakan bukti dari meningkatnya permintaan akan produk kami di kawasan Asia Tenggara Raya dan, yang terpenting, loyalitas konsumen yang berkelanjutan sangat penting untuk meraih kesuksesan dalam industri yang kompetitif ini. Sebagai perusahaan di balik platform komunitas keuangan pribadi terbesar di Singapura, Seedly, kami terus membina percakapan dan koneksi yang bermakna di antara konsumen. 

 

Kategori :