Tertimpa Pohon Yang Ditebang, Ibu dan Anak Warga Talang Empat Seluma Meninggal Dunia

Minggu 25-08-2024,21:34 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:Toyota Avanza Generasi Baru Dipamerkan di Gaikindo Auto Expo dan Dirilis Hasil Kolaborasi Toyota Astra Motor

 

Sedangkan anaknya yang juga mengalami luka serupa dan dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan sang ayah yang merupakan pengemudi sepeda motor, mengalami luka ringan dibagian tangan.

 

Menurut keterangan Kepala Desa Simpang, Rezon Efendi, kronologis kejadian bermula  terjadi pada saat ketiga korban melintasi jalan di Kelurahan Selebar, Kecamata Seluma Timur. Bermaksud ingin menuju ke Desa Simpang, Kecamatan Seluma Utara. Lantaran ingin menghadiri acara pesta jamuan di rumah saudaranya.

 

Hanya saja, pada saat berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ada warga Kelurahan Sembayat, yakni Aang sedang menebang pohon lulus merah berdiameter kurang lebih 50 Cm. Dengan ketinggian sekitar kurang lebih 20 Meter. Penebangan pohon dengan menggunakan chainsaw seorang diri tanpa ada yang mengawasi.

 

Karena saat itu kondisi jalan tidak ada yang berjaga. Sehingga tidak timbul kecurigaan di benak Binarto selaku pengemudi sepeda motor. Hingga peristiwa naas ini terjadi. Saat korban melintasi jalan, korban tertimpa pohon yang ditebang oleh warga tersebut.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Resmi Luncurkan Pajero Sport Tipe Tertinggi dengan Model Baru Segera Hadir di Dealer

BACA JUGA:Ambang Batas Nilai Tes CPNS 2024

"Kalau informasi terakhir yang saya terima, jenazah anaknya dibawa menuju Desa Talang Empat. Sejauh ini belum ada informasi dari keluarga melapor ke pihak berwajib atau tidak atas kejadian ini," singkatnya.(ctr)

 

Kategori :