Honda Brio 2018 Menggunakan Sistem Rack & Pinion with Electric Power Steering EPS Menyesuaikan Minat

Minggu 25-08-2024,10:07 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

Interior Honda Brio 2018 dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan tata letak kontrol yang mudah dijangkau dan kursi yang nyaman. 

Desain ergonomis ini memastikan pengemudi dapat berkendara dalam posisi yang nyaman, bahkan dalam perjalanan jauh.

 

Honda Brio 2018 dilengkapi dengan sistem hiburan yang mudah diakses, termasuk layar sentuh, konektivitas Bluetooth, dan pemutar musik.

 Sistem ini dirancang untuk memberikan hiburan maksimal selama perjalanan, baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Honda Brio 2018 juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang telah ditingkatkan, seperti sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). 

ABS membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sementara EBD memastikan distribusi gaya pengereman yang optimal di setiap roda, memberikan kontrol yang lebih baik dalam situasi darurat.

 

 

BACA JUGA:SUV, Mitsubishi Pajero Sport Generasi Baru dengan Keunggulan yang Luar Biasa Terutama Performanya

Fitur standar, Honda Brio 2018 dilengkapi dengan Dual SRS Airbags untuk pengemudi dan penumpang depan, memberikan perlindungan tambahan dalam hal terjadi tabrakan.

Teknologi ini membantu menyerap dan mendistribusikan energi benturan dengan lebih efisien, mengurangi risiko cedera pada penumpang saat terjadi kecelakaan.

 

Honda Brio 2018 didukung oleh mesin 1.2L i-VTEC yang terkenal dengan efisiensi bahan bakar dan performa yang solid. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 110 Nm pada 4.800 rpm. Dengan transmisi yang halus dan responsif, Honda Brio 2018 menawarkan akselerasi yang baik dan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Kategori :