Jalan Simpang Enam - Jembatan Layang Seluma Ditutup Sementara Hingga Pukul 12.00 Wib

Kamis 22-08-2024,06:46 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Diberitahu kepada masyarakat Kabupaten Seluma dan juga para pengguna jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Pada Kamis, 22 Agustus 2024 akan adanya penutupan sementara ruas jalan  Simpang Enam hingga jembatan layang atau fly over. Penutupan sementara ruas jalan lintas tersebut akan dilakukan mulai Pukul 06.30 Wib hingga Pukul 12.00 Wib.

 

BACA JUGA:Mitsubishi.Pajero Sport Trim VRX 4WD Black Edition Condition Transmission Automatic Body Style RV SUV

BACA JUGA:Toyota Fortuner VRZ Mobil SUV Langendasari Populer Memikat Banyak Penggemar di 38 Provinsi Tanah Air

 

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos MH mengatakan, penutupan ruas jalan ini dilakukan lantaran, akan ada kegiatan Simulasi pengamanan (Sispam) Pilkada 2024 yang akan digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma.

 

"Iya, diberitahukan kepada masyarakat. Besok, tanggal 22 Agustus 2024 akan dilakukan penutupan jalan Simpang Enam menuju jembatan layang akan dilakukan penutupan sementara. Dimulai dari Pukul 06.30 Wib sampai Pukul 12.00 Wib. Karena ada kegiatan Sispam Pilkada," sampainya.

 

Dengan adanya penutupan sementara yang akan dilakukan. Untuk sementara masyarakat atau pengendara diarahkan untuk melalui ruas jalan alternatif. Yakni ruas jalan Simpang Enam melalui jalan lama yang melintasi jalan Kelurahan Talang Saling menuju Kelurahan Pasar Tais.

 

"Besok kita pasang plang petunjuk untuk jalan alternatif. Petugas kita juga akan kita siagakan di pintu masuk jalan untuk mengarahkan pengendara yang akan lewat," terangnya.

 

Dengan adanya penutupan ini diharapkan kepada para pengendara dapat memakluminya. Mengingat kegiatan Sispam Pilkada yang dilaksanakan merupakan agenda penting yang merupakan rangkaian tahapan dalam simulasi pengamanan Pilkada 2024.

Kategori :