DPRD Seluma Sampaikan Pandangan Umum, Terhadap APBD Seluma Perubahan 2024

Rabu 21-08-2024,15:55 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Zeni Sesnita

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota keuangan Perubahan APBD (P-APBD) 2024. Delapan fraksi yang ada di DPRD masing-masing menyampaikan pandangannya tentang perubahan APBD yang diajukan bupati.

 

BACA JUGA:New Fortuner VRZ SUV Tangguh dan Handal Mesin Diesel Memiliki Fitur Sistem Canggih Bergerak Otomatis

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Masih Jadi Favorit Masyarakat di Degmen SUV 7 kursi ladder frame Agustus 2024

 

Waka I DPRD Seluma Sugeng Zonrio  mengungkapkan, fraksi-fraksi menyampaikan pandangan umum yang beragam. Ada yang memberikan apresiasi pada kinerja bupati dan ada yang mengkritisi kinerjanya.

 

Dan diharapkan apa yang menjadi catatan oleh dewan ini dapat dijadikan bahan untuk koreksi diri bagi bupati dan jajarannya di Pemerintah Kabupaten Seluma.

 

“Kami dari fraksi NasDem setuju agar APBD Perubahan 2024 ini dilanjutkan dibahas di tahap berikutnya," sampai fraksi NasDem Tenno Heika, kemarin.

 

Sementara itu dalam pandangan umum ini Bupati Seluma Erwin Octavian, SE kembali berhalangan untuk hadir. Dirinya sebelumnya juga sudah memberikan mandat kepada Sekretaris Daerah H Hadianto untuk mewakili dalam paripurna penyampaian nota pengantar. Paripurna sendiri sempat molor dari jadwal lantaran anggota DPRD yang hadir belum korum.

 

BACA JUGA:5 Game Rekomendasi Dengan Tema Kabur Penjara Terbaik

Kategori :