2 Pelajar Terbaik Seluma, Ikuti 02SN Tingkat Nasional

Selasa 20-08-2024,12:21 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

 

SELUMA- Muhammad Silfa Andalan Fernandes dari SDN 01 Seluma dan Reydaffa Rifqiy Rahmanda dari SDN 61 Seluma pelajar dari Seluma wakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional.

 

Kedua pelajar tersebut berangkat ke tingkat Nasional untuk mengikuti perlombaan cabang olahraga Bulutangkis dan Karate, keduanya diharapkan memberikan prestasi terbaik.

 

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma, Farzian S.Pd bahwa setelah mengikuti seleksi 02SN sampai ketingkat provinsi, kedua pelajar terbaik ini memang menunjukan hasil yang memuaskan dengan menjuarai perlombaan.

 

" Muhammad Silfa Andalan Fernandes dari SDN 01 Seluma dan Reydaffa Rifqiy Rahmanda dari SDN 61 Seluma, kita harapkan kedua pelajar terbaik kita ini bisa memberikan penampilan terbaik saat mengikuti kejuaraan di tingkat Nasional" jelas Farzian, Selasa (20/8).

BACA JUGA:Sampaikan Nota Pengantar APBD Perubahan 2024, Bupati Seluma Diwakili Sekda

BACA JUGA:Sampaikan Nota Pengantar APBD Perubahan 2024, Bupati Seluma Diwakili Sekda

Sementara itu, Kepala SDN 01 Seluma Sri Murti S.Pd juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap murid nya yang ikut kejuaraan O2 SN tingkat Nasional. Dikatakannya memang Muhammad Silfa Andalan Fernandes sudah tergabung disalah satu club bulutangkis di Provinsi Bengkulu dan memang anak yang berbakat.

 

" Saya sangat bangga selaku kepala Sekolah. Apalagi mengharumkan nama sekolah sampai ke tingkat Nasional, ini merupakan prestasi yang luar biasa" sampainya.

Kategori :