XPENG Meluncurkan XOS 5.2 OTA, Meningkatkan Pengalaman Pengguna Global

Selasa 20-08-2024,05:53 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

GUANGZHOU, Tiongkok, Radarselumq.disway.id -- XPENG Motors (“XPENG” atau “Perusahaan,” NYSE: XPEV dan HKEX: 9868), perusahaan kendaraan listrik pintar (“Smart EV”) terkemuka Tiongkok telah meluncurkan pembaruan Tianji XOS 5.2 Over-the-Air (OTA) terbaru mereka di seluruh dunia pada tanggal 15 Agustus, dengan memperkenalkan fitur Smart Cockpit dan Intelligent Driving. Kemajuan mutakhir ini didukung oleh teknologi AI, yang membuat pembaruan OTA XPENG lebih cepat dan lebih tangguh.

BACA JUGA:Maju Pilkada Seluma, Bupati Seluma Cuti, Tapi,..! Simak Lengkapnya

 

Dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang unggul, pemutakhiran OTA ini menggarisbawahi keterlibatan perusahaan terhadap nilai-nilai yang berfokus pada pelanggan.

Bersamaan dengan ekspansi Eropa, penyempurnaan ini menggambarkan budaya inovasi unik perusahaan dibandingkan dengan produsen mobil tradisional. Pengguna sangat menyukai XOS 5.2, dan Marius dari Norwegia, seorang penguji beta, sangat terkesan. "Saya harus mengatakan bahwa pemutakhiran perangkat lunak baru ini sungguh menakjubkan," katanya.

"Salah satu hal yang sangat saya sukai adalah layar terpisah yang baru; layar ini memungkinkan Anda melihat lingkungan sekitar di satu sisi, sekaligus menunjukkan status pengisian daya mobil saat ini."

 

BACA JUGA:Pendek Tapi Beri Ancaman Mematikan di Land of Dawn: Inilah Daftar Hero Pendek Meresahkan di Mobile Legends

He Xiaopeng, Chairman dan CEO XPENG, berkata, "Kami bangga menjadi merek otomotif Tiongkok pertama yang melakukan uji beta OTA publik bagi pengguna global kami.

Tianji XOS 5.2 OTA memamerkan kemampuan berkendara cerdas dan R&D kami yang terdepan di dunia. Umpan balik positif dari pengguna di seluruh dunia menggarisbawahi meningkatnya peran pengalaman cerdas di masa depan mobilitas.

Kami berdedikasi untuk mendengarkan pengguna kami dan terus meningkatkan pengalaman mereka. Kami percaya bahwa hanya inovasi teknologi berkualitas tinggi yang benar-benar memungkinkan pengguna global menikmati kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan inovasi ini dengan lebih cepat dan efektif, mendorong masyarakat menuju masa depan yang lebih berkelanjutan."

Sejalan dengan strategi terbarunya, XPENG menyelenggarakan User Salon offline eksklusif di Hillerød, Denmark. Pada tanggal 13 Agustus, acara tersebut menarik sekitar 30 peserta untuk mengikuti sesi pagi interaktif yang meliputi tur ruang pamer, diikuti oleh presentasi terperinci tentang fitur OTA dan sesi tanya jawab khusus. Sore harinya diselingi dengan pengalaman langsung, yang menuai banyak pujian dari para pengguna.

 

Kategori :