6 Game FPS Terbaik untuk Mengasah Insting Tempur di Agustus 2024

Rabu 14-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

Radarseluma.disway.id - Tahun demi tahun game FPS terus menjadi primadona di dunia game, yang dimana game ini menawarkan pengalaman aksi menegangkan dengan visual yang memukau.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, memilih game FPS terbaik bisa jadi membingungkan yang di karenakan banyak sekali game FPS yang sangat seru untuk dimainkan.

Akan tetapi, di artikel ini akan membahas beberapa game FPS yang terbaik di tahun 2024 ini, berikut adalah beberapa rekomendasi game FPS yang patut dipertimbangkan pada Agustus 2024.

Daftar Game FPS Terbaik:

1.  Call of Duty: Modern Warfare II

 

Tidak dapat dipungkiri, seri Call of Duty masih menjadi raja di genre FPS. Modern Warfare II menawarkan kombinasi sempurna antara kampanye single-player yang intens, multiplayer kompetitif yang seru, dan mode co-op yang menegangkan.

Dengan grafis realistis dan gameplay yang halus, game ini berhasil memanjakan para penggemar FPS.

BACA JUGA:8 Judul Game Lokal Terbaik Buatan Developer di Tahun 2024

BACA JUGA:Ingin Belajar Bisnis Sejak Dini? Inilah Rekomendasi 4 Game Tema Bisnis Terbaik Untuk Belajar!

2. Apex Legends

 

Apex Legends berhasil merebut hati para gamer dengan perpaduan unik antara battle royale dan karakteristik hero shooter.

Setiap karakter memiliki kemampuan khusus, membuat permainan menjadi lebih dinamis dan strategis. Ditambah dengan sistem perkembangan karakter yang menarik, Apex Legends terus menjadi pilihan populer bagi para pecinta game online.

Kategori :