Warga Bali Siap-siap, FIFGROUP Jelajah Kota 2024 Hadir di GWK!

Senin 12-08-2024,17:19 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Dalam perjalanan menuju 13 Agustus 2024, FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) Bali membuat pre-activity berupa “Bagi-bagi Sembako” dengan membayar menggunakan AstraPay sebesar Rp35 kepada customer yang ada di sekitar ring 1 FIFGROUP Area Denpasar dan Kuta. 

 

Atas seluruh rangkaian kegiatan FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) 2024, perseroan yang juga bersama-sama dengan Astra Financial menjadi Official Financial Services Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, (PSSI), berkomitmen untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat sesuai misi perseroan.

 

FJK Bali 2024 Hadir Membawa Promo Menarik

Pada program FIFGROUP Jelajah Kota (FJK) ini sendiri, perseroan menggelar berbagai kegiatan seperti games, entertainment, musik, layanan pembiayaan hingga promo menarik telah disediakan oleh perseroan setiap harinya selama event berlangsung.

 

BACA JUGA:OJK Beri Bocoran soal Aturan Hapus Tagih Kredit Macet

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Daftar Game Android Paling Gahar Dari Store di Tahun 2024!

Dengan mengusung jargon “Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan”, FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna.

 

Selain itu, ada FINATRA yang menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat Bali yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini. 

 

 

 

 

Kategori :