Forum Hiburan Digital 2024, Hiburan Berbasis AI di Era Web 3.0, Mendefinisikan Ulang Batasan Hiburan dan Kehi

Minggu 11-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id, - Forum Kepemimpinan Hiburan Digital (DELF) tahunan 2024 , yang diselenggarakan oleh Cyberport, akan diselenggarakan dari tanggal 16 hingga 18 Agustus di kampus Cyberport. Tema tahun ini adalah "Arena Pameran Imajiner: Hiburan Bertenaga AI di Era Web 3.0".

 

BACA JUGA: Waspadai Penipu Mengaku Penagih, FIFGROUP Cabang Bengkulu Sudah Laporkan ke Polisi

BACA JUGA:Akhirnya Edy Rahmayadi Dapat Perahu, PDIP Resmi Berikan Rekomendasi di Pilgub Sumut

 Acara ini akan menampilkan forum industri, zona pengalaman, lokakarya, dan kompetisi, yang memungkinkan peserta untuk membenamkan diri dalam suasana karnaval yang semarak. Bersama-sama, mereka akan mengeksplorasi aplikasi inovatif AI dalam hiburan digital dan kehidupan cerdas, serta secara langsung merasakan integrasi yang mulus antara dunia virtual dan fisik.

 

Zona Pengalaman DELF 2024 akan menampilkan empat tema utama dengan hampir 50 aktivitas eksperiensial, yang menghadirkan pengalaman hiburan interaktif dan personal bagi publik. 

 

Tema "Gaya Hidup Cerdas" memungkinkan para peserta untuk merasakan ChatsOK, chatbot AI interaktif yang digunakan untuk pendidikan dan pelatihan, teknologi interpretasi simultan AI milik IFLYTEK, serta DIGITAL MUSE, perpaduan seni dan teknologi yang menghasilkan gambar "Ratu" yang dipersonalisasi secara real-time yang didukung oleh AI.

 

 Bagian "Robotika" akan menyoroti robot humanoid yang dapat berjalan dan berlari sendiri milik Unitree Robotics, Unitree H1, Walker X milik UBTech yang dapat melakukan Tai Chi, dan "platform R2C2 ARC" yang memungkinkan pengguna untuk memantau, mengendalikan, dan mendistribusikan tugas patroli dan inspeksi otomatis.

 

BACA JUGA:Harus Ada Keseimbangan Upaya Penagihan dan Perlindungan Konsumen, Asosiasi Advokat Konstitusi Adakan FGD

BACA JUGA:Woww!! Inilah 14 Game Paling Gahar di Steam Bulan Agustus 2024!

Kategori :