Ahmad Kanedi, Hibahkan Tanah untuk KUA Talo Seluma

Rabu 07-08-2024,15:55 WIB
Reporter : April
Editor : Jeffri Ginting

 

 

 

TALO, Radarseluma.Disway.Id,  - Anggota DPD RI Dapil Bengkulu H. Ahmad Kanedi SH, MH yang disering disapa Bang Ken menghibahkan tanah untuk KUA Talo. Penyerahan surat hibah tanah untuk pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) di Kecamatan Talo diterima langsung Kepala Kemenag Seluma H.Harinasyah, S. Ag. M. Hi didamping Kepala KUA Kecamatan Talo H. Bahbain, S. Ip. Dalam penyerahan surat hibah tersebut. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Kijang Innova Reborn Mobil MPV Ikonik dari Toyota Resmi Diluncurkan di Indonesia 2024

BACA JUGA:Produk Unggulan Honda, Brio Menawarkan Berbagai Tipe yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Preferensi Pengguna

 

Disampaikan Kanedi, hibah tanah ini merupakan dari orang tuanya dan keluarga besar untuk memberikan hibah tanah kepada KUA Kecamatan Talo.

 

 Ahmad Kanedi SH, MH mengungkapkan,  dengan penyerahan dapat ditindak lanjuti untuk admistrasinya oleh pihak Kemenag Seluma untuk di buat sertifikat. Penyerahan surat hibah ini dilaksanakan di Kantor KUA Talo 

 

Sebelum penyerahan surat hibah juga melakukan syukuran oleh pihak Kemenag Seluma memotong tumpeng sebagai tanya bersyukur atas mereka yang telah mereka terima hibah tanah dari Ahmad Kanedi dan menyerahkan surat hibah digelar Kantor KUA. 

 

 

Bang Ken menyatakan komitmennya untuk mendukung pembangunan fasilitas yang akan mendukung pelayanan agama dan kepentingan masyarakat.

Kategori :