Lurah Puguk Imbau Warga Waspada, Pelaku Pembacokan Buron dengan Kaki Luka Tembak

Senin 05-08-2024,21:06 WIB
Reporter : Tri Suparman
Editor : Jeffri Ginting

 

PUGUK, Radarseluma.Disway.Id,  - Pasca kejadian berdarah yang terjadi di Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Membuat kawasan itu tegang. 

Belum tertangkapnya satu terduga pelaku yang merupakan anak dari Ardan, membuat keadaan tegang.

Sementara Ardan sendiri telah dilumpuhkan oleh anggota Kepolisian Polres Seluma dan meninggal dunia, lantaran melawan saat akan dilakukan penangkapan. Hingga mengakibatkan satu anggota Kepolisian Polres Seluma meninggal dan satu anggota luka.

 

BACA JUGA:34 Nama Wanita Cantik Yang Terima Aliran Dana Eks Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba

BACA JUGA:Bupati Titik Nol Pembangunan Jalan,Rp 30 M Anggaran Fisik Direalisasikan

Masyarakat khusus petani kopi, diminta  dapat selalu waspada. Informasi beredar setelah salah satu anak pelaku yakni RK  diamankan dan dari keterangan RK jika kakaknya yakni JK saat ini masih berada di lokasi kebun dengan kondisi terluka dan membawa senjata tajam.

 

"Iya, kita mendapatkan informasi dari penyidik melalui Bhabinkamtibmas dan keterangan dari adiknya. Jika kakaknya masih berada di sekitar kebun dan membawa Sajam dengan kaki tertembak," sampai Lurah Puguk, Amir Martono, S Pd saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dengan informasi tersebut membuat pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat. Untuk selalu waspada, jika ingin pergi ke lokasi perkebunan.

 

Lantaran kondisi JK telah tertembak dan membawa senjata tajam. Informasi jika JK jika bertemu dengan siapa saja mau melakukan hal yang tidak di inginkan. JK saat ini masih melakukan pencarian terhadap adiknya RK yang saat ini telah diamankan dan dibawa ke Polres Seluma.

 

Kategori :