Dapat Agya Baru seharga Rp 67 Juta di GIIAS 2024, Niat Membelikan Mobil Sang Ibunda

Senin 05-08-2024,10:11 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA:SUV Terbaik Fortuner GR Sport, Tempak Inovatif Desain Lebih Terkesan Gagah Berkelas Fitur Unggulan

BACA JUGA:Tenaga Honorer Kategori Ini, Dipersilahkan Mundur Jadi PPPK

Randy bersama sang istri datang ke GIIAS memang bukan tanpa alasan. Mereka bermaksud untuk mencari mobil untuk Ibu tercinta, yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas sehari-hari. 

 

“Kita belum sempat lihat-lihat, karena kebetulan masuknya dari Gate 5, kita langsung lihat booth Astra Financial yang kebetulan lagi rame,” ucap Randy yang mendapatkan hadiah Astra Financial Deals berupa Toyota Agya seharga Rp 67 juta itu.

 

Faktanya, Randy memang tidak berencana membeli mobil pada hari itu, meskipun sudah berniat untuk mencarikan sang Ibu mobil baru. “Nggak [mau beli mobil], kita pengen lihat-lihat aja. Keinginan ada, cuma pendanaan juga belum siap,” tegas Randy saat diwawancarai di Main Booth Astra Financial. Kendati demikian, Randy memang sudah melihat beberapa kandidat mobil yang cocok untuk Ibu tercinta, yang diantaranya adalah Toyota Agya.

 

Randy yang merupakan konsultan di bidang kesehatan itu sangat tidak menyangka hari terakhir GIIAS 2024 akan menjadi hari keberuntungannya, “Tidak ada (mimpi) apa pun, mungkin ini memang sudah rezeki yang diatur untuk Ibu saya.”

 

Dulu, kata Randy, awal nikah saya pernah belikan Ibu mobil dan beberapa lama saya pinjam untuk membiayai konsultan saya yang baru didirikan, sehingga Ibu saya merelakan dan sekarang saya akan menggantinya kembali. 

 

“Menurut saya, ini rezeki Ibu saya,” ungkap Randy dengan mata berkaca-kaca.

 

Randy dan istri mempercayakan Astra Financial sebagai lembaga pembiayaan yang mereka pilih. Kepercayaan ini juga berkat pengalaman mereka dalam penggunaan platform pencarian mobil  dari Astra Financial yaitu SEVA. 

 

Kategori :