Meriahkan Bulan Kopi Internasional Bersama Citadines

Minggu 04-08-2024,06:10 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Bergabunglah dengan kami di Citadines pada bulan Oktober ini dan nikmati kenikmatan kopi yang siap memikat indera Anda dan tingkatkan pengalaman menginap Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Pemesanan dimulai dari sekarang hingga 30 September untuk menginap antara 1-31 Oktober 2024 dan nikmati diskon tambahan 5% dengan tarif penawaran "Rediscover Singapore". Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Sejak merintis hunian berlayanan kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan tepercaya dengan lebih dari 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

 

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup hunian berlayanan, properti coliving, hotel, dan apartemen hunian senior independen, serta akomodasi mahasiswa dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota menikmati hak istimewa dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

 

Sebagai unit bisnis milik CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terintegrasi vertikal terkemuka. Dengan memanfaatkan jaringan pemilik pihak ketiga yang luas dan keahlian di pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana yang dikelolanya dengan mengembangkan CapitaLand Ascott Trust yang disponsori dan dana swasta.

 

BACA JUGA:Lolos Semifinal Olimpiade 2024: Gregoria Hadapi An Se Young

BACA JUGA:13 Game REkomendasi Untuk Bermain Sambil Belajar!

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun dalam layanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Peluang Tak Terbatas, Pilihan Tak Terbatas, Kebebasan Tak Terbatas, dan Kebaikan Tak Terbatas. Menjelajahi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk merintis jalan baru, dan batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global.

Kategori :