Meriahkan Bulan Kopi Internasional Bersama Citadines

Minggu 04-08-2024,06:10 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), mengundang para tamu untuk memulai petualangan kopi yang memikat pada bulan Oktober ini dalam rangka merayakan Bulan Kopi Internasional, dengan tur pemanggangan kopi lokal Nanyang yang eksklusif, lokakarya kopi yang menarik, dan masih banyak lagi di seluruh properti Citadines yang berpartisipasi di Singapura.

 

BACA JUGA:Banyak Yang BelumTahu, 6 Manfaat Air Kelapa Muda Bakar untuk Kesehatan

BACA JUGA:6 Manfaat Meminum Air Kelapa Muda untuk Kesehatan

 

Para tamu dapat merasakan pengalaman minum kopi yang benar-benar unik dan tak terlupakan dengan mengikuti tur eksklusif ke tempat pemanggangan kopi Nanyang yang akan membantu mereka menyelami budaya kopi Singapura yang kaya, di mana mereka dapat menyaksikan proses pemanggangan kopi secara langsung dan mengungkap asal-usul tradisi minum kopi yang kita cintai. Tur eksklusif ini merupakan permata tersembunyi yang hanya tersedia bagi tamu yang menginap di Citadines.

 

Namun, itu baru permulaan! Saat tiba di properti Citadines kami, tamu akan menerima Kopi-O Kosong dingin gratis (Americano versi Singapura) dan Kartu Pos Selamat Datang Kopi yang berisi resep dan kiat untuk menjelajahi dunia kopi lokal. Untuk menambah keseruan, tamu akan menerima Paket Selamat Datang Edisi Terbatas Citadines For the Love of Coffee , lengkap dengan tatakan gelas dan Tas Goni berdesain khusus. Selain itu, mereka dapat menikmati secangkir kopi Kim's Duet gratis setiap Selasa pagi dan Kamis malam untuk sesi penyegaran atau relaksasi yang sempurna.

 

Bagi mereka yang tidak dapat mengikuti tur pemanggangan kopi Nanyang setempat, kami akan menghadirkan pengalaman tersebut ke properti Citadines yang berpartisipasi dengan pameran kopi mini yang memamerkan sejarah kopi tradisional Singapura (dikenal dengan sebutan kopi), seni memanggang kopi tradisional, pengalaman sensorik interaktif, dan wawasan tentang biji kopi Robusta dan Arabika. Para tamu juga dapat berpartisipasi dalam lokakarya kopi gratis seperti DIY Coffee Scrub, Cara Membuat Bullet Coffee, dan sesi apresiasi kopi tradisional setiap Sabtu di properti Citadines tertentu.

 

BACA JUGA: 9 Tim Akan Perebutkan Trophy Dandim BS/K 2024

BACA JUGA:Inflasi Domestik Menurun pada Bulan Juli 2024

Kategori :