GIIAS 2024 Berakhir, Astra Financial Catat Transaksi 2,53 Triliun

Kamis 01-08-2024,19:31 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Total donasi sebesar Rp167 juta, yang sesuai dengan ulang tahun Astra yang ke-67, diserahkan secara simbolis kepada Sekolah MI Raudatul Anwar untuk renovasi sekolah, beasiswa, dan bantuan operasional sekolah lainnya. Penyerahan donasi ini dilakukan di main booth Astra Financial Hall 7, ICE BSD, Tangerang (26/07). 

 

Sejak menjadi sponsor utama di GIIAS, Astra Financial telah secara konsisten menjalankan program I Care I Share dengan berbagai inisiatif keberlanjutan. Pada tahun 2023, Astra Financial bekerja sama dengan Jejakin, sebuah perusahaan teknologi iklim, untuk menanam 1.000 pohon sebagai bagian dari upaya manajemen karbon.

 

Pada tahun 2019 hingga 2022, fokus program ini adalah untuk membantu UMKM disabilitas dengan memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah yang dikelola oleh teman-teman penyandang disabilitas. Setiap tahunnya, Astra Financial mengalokasikan dana sebesar Rp100 juta untuk pengembangan UMKM tersebut.

 

Dengan visi untuk menjadi mitra bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, Astra Financial berharap dapat terus menginspirasi dan memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan dan keberlanjutan lingkungan di Indonesia.

 

 

Astra Financial di GIIAS 2024 Surabaya

 

Melanjutkan antusias dalam mendorong industri otomotif Indonesia, Astra Financial serta sembilan unit bisnisnya juga akan hadir pada rangkaian GIIAS selanjutnya, yakni GIIAS Surabaya pada tanggal 28 Agustus – 1 September 2024.

 

BACA JUGA:Mobil Mitsubishi Pajero Sport Memiliki Interior dan 15 Eksterior Tersedia dalam 5 pilihan warna di Indonesia

Astra Financial sebagai Sponsor Platinum GIIAS 2024 berharap melalui layanan yang disediakan tidak hanya mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tetapi juga  mendukung literasi keuangan yang menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia.

Kategori :