GIIAS 2024 Berakhir, Astra Financial Catat Transaksi 2,53 Triliun

Kamis 01-08-2024,19:31 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

.

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id, - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada tanggal 18-28 Juli 2024 telah usai dan sukses menarik perhatian para pecinta otomotif. 

 

Pada GIIAS 2024, Astra Financial sebagai platinum sponsor bersama sepuluh unit bisnisnya berhasil melampaui target dengan nilai transaksi yang dibukukan mencapai Rp2,53 triliun atau mengalami peningkatan sebesar 4,70% dibanding tahun sebelumnya. Adapun jumlah pencapaian penyaluran tercatat sebanyak 6.780 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk roda empa dan roda dua.

 

BACA JUGA:Berburu Game RPG Offline Terbaru? Inilah Game RPG Ofline Segera Rilis di Agustus 2024 yang Anda Cari!

BACA JUGA: Kematian Pemimpin Militer Hamas Mohammed Deif Dipastikan Israel

 

Tahun ini merupakan tahun keenam secara berturut Astra Financial bertindak sebagai sponsor platinum di perhelatan GIIAS sejak tahun 2018. Sepuluh unit bisnis dari Astra Financial yang hadir mendukung GIIAS 2024, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa dan Bank Saqu hadir dengan kinerja yang memuaskan.

 

Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial menyampaikan: “Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional melalui keterlibatan sebagai platinum sponsor di GIIAS 2024. Sebelumnya, kami menargetkan nilai transaksi yang setidaknya sama dengan tahun lalu sebesar Rp2,80 triliun untuk GIIAS Tangerang dan Surabaya. Sampai penutupan acara di Tangerang nilai transaksi yang diraih telah mencapai Rp2,53 triliun atau melebihi 100% dari target yang dicanangkan sebesar Rp2,30 triliun.”

 

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 mengungkapkan: “Pencapaian transaksi tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan sebagai upaya memudahkan pengunjung GIIAS 2024 untuk memiliki kendaraan impiannya.”

 

Kategori :