Perhelatan GIIAS tahun ini terasa berbeda dengan hadirnya astrafinancialevent.com. Website ini menawarkan pengalaman baru dimana konsumen dari seluruh indonesia bisa mengakses promo-promo GIIAS dan menikmati keseruan booth Astra Financial meskipun tidak hadir di ICE, BSD, Tangerang dengan promo GIIAS dari Astra Financial bisa dinikmati oleh seluruh konsumen dengan mudahnya.
Selama 10 hari pameran berlangsung terdapat 20.579 potensi konsumen yang tertarik pada promo Astra Financial, di mana 62% ketertarikan pada produk otomotif baik 4W maupun 2W termasuk asuransi kendaraan dan jiwa terkait dengan kendaraan, dan 38% menunjukkan ketertarikan pada produk lifestyle seperti AstraPay, Bank Saqu, Maucash, dan Moxa.
Astrafinancialevent.com selama 10 hari telah diakses oleh 596.392 pengunjung dari seluruh Indonesia dan menjangkau lebih dari 22 juta impresi, membawa masyarakat semakin mengenal produk-produk unggulan dari Astra Financial.
BACA JUGA:Musim Panas ,Salah Satu Penyebab Naiknya Harga Cabe
BACA JUGA:Ingin Bermain Game Aksi Secara Ofline? Yok Simak Beberapa Game Aksi Ofline Terbaik di Tahun 2024!
Aktivitas Keberlanjutan di Booth Astra Financial
Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan, dengan turut mendukung capaian Sustainability Aspirations Astra 2030, serta mendukung program pemerintah untuk Net Zero di 2060 atau lebih cepat.
I Care I Share mengajak pengunjung GIIAS 2024 mendukung pendidikan dengan menggalang donasi lewat kampanye Add Yours yang diikuti lebih dari 8.000 pengguna Instagram. Kampanye ini berhasil menginspirasi ribuan orang untuk ikut serta, dengan setiap partisipasi pengguna di Instagram dikonversikan menjadi donasi untuk pendidikan.