FIFGROUP Menjadi The Excellent Performance Multifinance Company 2024

Selasa 30-07-2024,07:10 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi bagi perusahaan multifinance yang dinilai sukses dalam menyusun strategi yang cemerlang hingga dapat membubuhkan kinerja terbaik sepanjang 2023. Julius Jansen menyampaikan, “Terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Infobank Media Group serta The Asian Post atas kepercayaannya kepada FIFGROUP. Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi seluruh insan FIFGROUP se-Indonesia, baik dari tim PT FIF, PT AMF dan juga PT SMA atas kinerja dan kontribusi yang baik sehingga dinilai sebagai instansi keuangan non-bank yang berpredikat kinerja sangat bagus sepanjang 2023.”

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-19 Juara AFF 2024, Jens Raven Jadi Pahlawan

“Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh insan FIFGROUP untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan dapat mempertahankan kinerjanya, di sisa tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang,” tambah Julius.

 

Acara awarding dibuka oleh Eko B. Supriyanto, yang kemudian dilanjutkan dengan speech dari Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), Suwandi Wiratno.

 

Suwandi mengatakan, “Di tengah dinamika kondisi perusahaan pembiayaan Indonesia, kita harus tetap optimistis bahwa kondisi roda bisnis perusahaan pembiayaan kedepannya akan semakin positif. Tentu menjadi harapan kita bersama agar upaya dan usaha akan membuah hasil yang membawa perusahaan kita terus tembuh, dan berjuara.”

 

Dalam gelaran malam ini, Infobank memberikan apresiasi kepada 150 perusahaan dari industri Keuangan Non-Bank yang terdiri dari asuransi umum, asuransi jiwa, dan perusahaan pembiayaan nasional yang berhasil diakui sebagai instansi keuangan non-bank berpredikat kinerja sangat bagus.

 

Yang ke-4 kalinya FIFGROUP Raih Penghargaan Serupa di Multifinance Award

Sebelumnya, FIFGROUP juga telah meraih penghargaan serupa 3 tahun ke belakang. Pada tahun 2021, SPEKTRA raih predikat “Sangat Bagus” sebagai perusahaan multifinance yang berhasil bertahan dan mencatatkan kinerja positif selama masa pandemi. Penghargaan diperoleh dalam kategori Perusahaan Pembiayaan “Beraset Rp500 Miliar Sampai Dengan Di Bawah Rp1 Triliun” dan tanpa henti selama “10 Tahun Berturut-turut”, sehingga berhak pula mendapatkan Platinum Trophy.

 

BACA JUGA: Jangan Buka Lahan Dengan Membakar, Musim Kemarau Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma Yang Baru, Apakah Suara Terbanyak, Dari Dapil 4?

Kategori :