FIFGROUP Menjadi The Excellent Performance Multifinance Company 2024

Selasa 30-07-2024,07:10 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id – PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, kembali menorehkan namanya di jajaran perusahaan terbaik versi Infobank Media Group dan The Asian Post, yang diberikan dalam gelaran Infobank 20th Multifinance Award Recognition 2024.

 

BACA JUGA:Bintang Bola Cristiano Ronaldo Membeli Mobil Sport Langka Ferrari Monza, Produksi Terbatas!

BACA JUGA:Favorit Masyarakat di Segmen SUV Mitsubishi Pajero Sport Menjadi Pilihan Utama Penggemar Mobil Sport

Penghargaan tersebut menjadi bagian dari gelaran Non-Bank Financial Forum 2024 yang mengangkat tajuk “Arah Kebijakan Ekonomi & Politik Pada Era Pemerintahan Baru”, pada Jumat, 26 Juli 2024 di Bali Room, Hotel Kempinski Jakarta.

 

PT Federal International Finance (FIFGROUP) meraih penghargaan sebagai The Excellent Performance Multifinance Company pada kategori Perusahaan Pembiayaan Asset > Rp10 trilliun.

 

Selain itu, dua penghargaan juga diberikan kepada PT Astra Multi Finance (SPEKTRA) yaitu The Excellent Performance Multifinance Company pada kategori perusahaan dengan Asset Rp500 billion < Rp1 trilliun, sekaligus mendapatkan penghargaan sebagai The Best Performance Multifinance Company In 15 Consecutive Years (2009-2023).

 

Penghargaan juga diberikan kepada PT Sharia Multifinance Astra (AMITRA) sebagai The Best Performance Multifinance Company dengan kategori Asset Rp100 miliar sampai < Rp500 miliar), sehingga total 4 apresiasi diborong oleh FIFGROUP.

 

Network & Inventory Management Division Head FIFGROUP, Julius Jansen, mewakili PT FIF dan PT SMA (AMITRA) dan Multi Purposed Financing Marketing Area Department Head FIFGROUP, Doni Sutarko mewakili PT AMF (SPEKTRA) dalam penerimaan penghargaan yang diserahkan oleh Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto.

 

Kategori :